Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 242, Yuk Simak di Sini!

JABAR EKSPRES- Manga Jujutsu Kaisen saat ini berfokus pada pertarungan antara Takaba dan Kenjaku. Setelah pertarungan melawan lawan terkuat selesai, sang komedian naik ke atas panggung dan berfokus pada mencapai tujuannya. Takaba telah membuktikan bahwa dari segi teknik kutukan, dia lebih kuat dari Kenjaku.

Namun, pengguna kutukan kuno adalah seorang lawan tangguh yang selalu mampu mengubah situasi demi keuntungannya. Kenjaku menemukan celah dalam teknik Takaba dan memanfaatkannya. Teknik Takaba hanya berfungsi jika dia memiliki kepercayaan diri, sehingga Kenjaku memulai pertarungan intelektual dan menyerang Takaba dengan kejam.

Dalam chapter terbaru, Takaba mengenang kisah lama ketika dia menemukan keberanian untuk mengejar mimpinya. Alih-alih mengalahkan Kenjaku, Takaba bersumpah akan membuatnya tertawa. Namun, dia juga mendapatkan kembali kepercayaan dirinya dalam proses tersebut. Untuk mengetahui tanggal rilis dan kemungkinan spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 242, mari kita selidiki lebih lanjut.

Baca juga: Prediksi Manga My Hero Academia Chapter 405, Deku dan Bakugo Siap Lawan AFO

Spekulasi mengenai Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 242

Dengan Takaba bersumpah untuk membuat Kenjaku tertawa, sangat mungkin bahwa Jujutsu Kaisen Chapter 242 juga akan memiliki unsur humor seperti Chapter 240. Chapter terakhir sebagian besar merupakan kilas balik yang memfokuskan pada impian dan perjuangan Takaba sebagai seorang komedian. Dia akhirnya mendapatkan jawaban atas pertanyaan “mengapa dia menjadi seorang komedian.”

Baca juga: Prediksi Manga Jujutsu Kaisen Chapter 240 dan Jadwal Tayangnya

Namun, tampaknya pertarungan melawan Sukuna tidak akan dilanjutkan dalam chapter berikutnya. Karena teknik kutukan Takaba sangat tergantung pada kepercayaan dirinya, dapat diperkirakan bahwa dia akan kembali ke pertarungan. Meskipun dia ingin mengalahkan Kenjaku, menjaga harga dirinya sebagai seorang komedian tetap menjadi prioritas utamanya. Takaba memang memiliki kekuatan yang cukup untuk bersaing dengan Satoru Gojo, tetapi dia masih menghadapi kesulitan dalam menghadapi Kenjaku.

Sementara Takaba menghadapi Kenjaku sendirian, para penyihir lainnya juga tidak tinggal diam. Mungkin kita akan melihat diskusi mereka sekali lagi, karena Angel belum sepenuhnya menjelaskan mengapa dia mempercayai kemampuan Takaba untuk menghadapi Kenjaku sendirian.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan