Daftar HP yang Dapat HyperOS, HP Kamu Ada? Cek Juga Fiturnya!

JABAR EKSPRES- Dalam waktu kurang dari seminggu, Xiaomi telah memperkenalkan sistem operasi Android terbarunya. Meskipun smartphone seri Xiaomi 14 sudah dilengkapi dengan sistem operasi baru ini, penggemar Xiaomi telah menunggu dengan antusias karena perusahaan bersiap untuk menghadirkan pembaruan ini ke lebih banyak ponsel dalam beberapa minggu mendatang. Berikut ini daftar HP yang dapat HyperOS

Awalnya diluncurkan di Tiongkok, rencana peluncuran global untuk Xiaomi HyperOS yang baru-baru ini diumumkan telah muncul.

Apa yang membuat para penggemar Xiaomi sangat antusias adalah bahwa perusahaan telah melakukan uji coba pembaruan ini pada sejumlah perangkat di seluruh dunia. Yang menarik adalah bahwa saat ini beberapa ponsel tengah menjalani pengujian HyperOS, yang didasarkan pada Android 14.

Ini menunjukkan kemungkinan peluncuran bersamaan antara Android 14 dan HyperOS. Bagaimanapun, mereka yang telah menjalankan Android 14 beta dengan MIUI 14 perlu bersiap untuk menerima pembaruan Android 14 yang stabil dengan MIUI sebelum beralih ke HyperOS.

Baca juga: OpenAI Kembangkan Fitur GPT Builder, Apa itu? Apa Fungsinya?

Baca juga: OpenAI Rilis ChatGPT Enterprise dengan Performa, dan Analisis Data Terbaik untuk Dunia Bisnis

Menurut Gsmchina, sembilan ponsel Xiaomi sedang menjalani pengujian global untuk HyperOS, dan kemungkinan besar mereka akan menjadi yang pertama mendapatkan pembaruan tersebut. Walaupun daftar ini tidak mencakup ponsel Redmi atau POCO, tidak ada alasan untuk putus asa, karena kemungkinan besar perangkat tersebut juga akan mendapatkan pembaruan ini.

Meskipun rencana peluncuran global Xiaomi HyperOS terbaru terfokus pada ponsel Xiaomi, belum jelas apakah rencana terpisah akan diterapkan untuk model Redmi dan POCO. Namun, mengingat banyak ponsel Redmi dan POCO pada dasarnya adalah varian dari ponsel Xiaomi yang diperbarui, ada kemungkinan besar bahwa pembaruan ini akan diterapkan pada semua model tersebut.

HyperOS membawa sejumlah peningkatan, Apa Saja?

-Peningkatan kinerja dan efisiensi daya: HyperOS diklaim lebih ringan dan cepat daripada MIUI, dengan frame rate yang lebih stabil dan konsumsi daya yang lebih rendah saat menjalankan aplikasi dan game berat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan