Jujutsu Kaisen Season 2: Kapan Yuji Itadori Bisa Kembali ke Tubuhnya?

JABAR EKSPRES- Seiring berjalannya anime Jujutsu Kaisen season 2, baik para penggemar anime maupun pembaca manga semakin terpikat oleh alur Insiden Shibuya. MAPPA Studios telah mengolah sumber materi ini dengan baik di hampir setiap kesempatan, menjadikannya musim anime televisi yang sangat memikat dan menawan.

Penggemar, khususnya, sangat menghargai penampilan Sukuna yang baru-baru ini muncul di Jujutsu Kaisen season 2. Munculnya Sukuna ini sebagai hasil campur tangan Jogo, Nanako, dan Mimiko Hasaba. Mereka memberi Sukuna, Yuji Itadori, dengan sejumlah besar jari Sukuna sekaligus, dan sebagai akibatnya, Yuji kehilangan kendali atas dirinya karena Raja Kutukan yang kini sangat kuat.

Meskipun penggemar sangat gembira melihat Sukuna kembali, mereka juga mulai bertanya-tanya kapan Yuji akan kembali dan berapa lama kepemilikan Sukuna akan berlangsung, baik dalam dunia nyata maupun dalam serial ini. Jawaban pasti untuk pertanyaan ini memerlukan pembahasan spoiler bagi penonton anime Jujutsu Kaisen season 2 saja.

Untungnya, kepemilikan Sukuna atas Yuji dalam season 2 Jujutsu Kaisen tidak bersifat permanen dan memiliki akhir yang pasti. Kepemilikan Sukuna atas Yuji dimulai pada episode kelima belas season 2, yang terjadi pada pukul 22:51 dalam dunia serial tersebut.

Baca juga: Game Jujutsu Kaisen: Phantom Parade Tanggal Rilis, Bisa Didwonload di Android dan iOS

Kemudian, sekitar 15 menit kemudian, pada pukul 23:07, Sukuna bergerak ke lokasi lain di Shibuya dan melancarkan serangan hebat terhadap musuh tertentu. Untuk menghindari memberikan informasi spoiler tentang acara ini, detail serangan Sukuna dan musuh yang diserang tidak akan diungkapkan.

Baca juga: Link Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 15 Sub Indonesia Full, Resmi dan Legal

Tidak lama setelah itu, pada pukul 23:14 dalam dunia serial, Sukuna mengizinkan Yuji Itadori untuk mengambil alih kembali, menandai kembalinya Yuji dalam season 2 Jujutsu Kaisen. Penting untuk dicatat bahwa Sukuna secara sukarela mengizinkan Yuji mengambil alih kembali, bukan Yuji merebut kendali dari Sukuna setelah sekitar 23 menit kehilangan kendali.

Meskipun jelas berapa lama kepemilikan Sukuna atas Yuji bertahan dalam cerita, memperkirakan berapa lama penggemar harus menunggu hingga Yuji kembali bersatu dengan protagonis adalah masalah yang lebih rumit. Studio produksi MAPPA dapat memilih untuk menambahkan adegan asli anime atau sedikit menyusun ulang acara sesuai dengan kebutuhan adaptasi animenya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan