VIRAL! Caleg PKB Kota Bogor Ketahuan di Aplikasi Kencan, Netizen: Dapet WA Aku Darimana?!

JABAR EKSPRES – Sosial media Twitter dihebohkan dengan seorang calon legislatif (caleg) yang mengampanyekan dirinya di sebuah aplikasi kencan, Bumble. Kabar ini dilansir dari akun Twitter @txtdaribogor.

Diketahui, kader PKB tersebut bernama Garies Muhammad Daffie Aliefadjani. Dia terdaftar sebagai caleg kader PKB nomor urut 5 untuk daerah pilih (Dapil) V Bogor Utara, Kota Bogor.

Berdasarkan foto yang diunggah oleh akun tersebut, pria yang disapa Daffie itu menuliskan kampanye di bio Bumble miliknya.

“Disini bukan untuk mencari pasangan, tapi mencari teman dan dukung,” tulisnya.

Dirinya juga menjelaskan jika dia merupakan caleg DPRD Kota Bogor Dapil 5 Bogor Utara (Cibuluh, Bantarjati, Ciluar, Kedunghalang, Cimahpar, Tanah Baru, Tegal Gundil, dan Ciparigi).

“Anak Gen-Z wajib ada di Gedung Parlemen! Bismillah,” lanjutnya di bio tersebut.

BACA JUGA: VIRAL! Caleg PKB Kota Bogor Ketahuan di Aplikasi Kencan, Ngapain ya?!

Selain itu, Daffie juga menjelaskan latar belakang pekerjaan dan pendidikannya di aplikasi tersebut. Dirinya menuliskan, dia merupakan CEO di Gaung Adjani Jagad dan merupakan alumni dari Universiti Utara Malaysia 2024.

Melihat hal tersebut, banyak netizen yang memberikan komentar terkait hal ini. Ada yang malu, mempertanyakan bahkan ada yang menertawakan.

“Ada ada aja caleg Bogor,” tulis akun @bumblesupremacy.

Ada juga yang mengaku sampai mendapatkan pesan via aplikasi Whatsapp. Dirinya bingung darimana sang caleg mendapatkan nomor WA-nya.

“Aing sampe di WA, dapet nomor aing dari barbershop,” tulis @remskiaditya.

Bahkan, ada juga netizen yang menemukan akun sang caleg di Bumble. Bio dari kader PKB itu “Jodoh di tangan Tuhan, suara legislatifku ada di tanganmu.”

“Sama lagi nemu giniiann, emang udah diluar nalar kalo rebutan kursi tuh,” tulis @DisMenawan yang menemukan akun kader PKB itu. (*)

BACA JUGA: Baliho “Warga Bogor Satu Komando HRS 2024”, Warganet: Warga Bogor yang Mana?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan