SImak! Jadwal Tayang FIlm Siksa Kubur di Bioskop, Beserta Link Nonton Pengabdi Setan, Legal!

JABAR EKSPRES – Nih, cerita seru dari Joko Anwar nih buat kalian yang demen film horor! Sutradara kesayangan kita lagi siap-siap ngegebetin kita dengan film terbarunya yang judulnya ngeri banget, “Siksa Kubur.”

Buat yang belum tau, Joko Anwar baru aja bikin kita ngeri-ngei gimana gitu dengan Pengabdi Setan 2 yang tayang bulan Agustus 2022 lalu. Nah, sekarang dia umumin judul film terbarunya lewat akun sosial media-nya, Twitter dan Instagram @jokoanwar. Ada poster keren yang nongol dengan judul “Siksa Kubur.”

Terus, kapan sih tanggal rilisnya? Joko Anwar sempet nulis di Twitter-nya tanggal 2 Maret 2023, katanya, “Happy to finally announce this. My new horror. SIKSA KUBUR (Grave Torture). Siap-siap tobat.” Tapi sayangnya, belum dikasih tau kapan kita bakal ketemu film serem itu di bioskop.

Poster filmnya juga bikin penasaran, soalnya ada tulisan “shooting 2024.” Jadi, kemungkinan besar filmnya bakal digarap tahun ini, 2023. Ngomong-ngomong, Joko Anwar dulu pernah unggah film pendek Siksa Kubur di YouTube tahun 2012 lho. Ada yang inget?

Baca Juga: Link Nonton Gadis Kretek yang Lagi Viral di Medsos, Legal!

Tapi, tentang pertanyaan kapan rilisnya, kita belum dapet jawaban pasti nih. Warganet di Twitter sempet nanya ke Joko Anwar, apakah film pendeknya itu yang bakal jadi film full di tahun 2024. Tapi sampai sekarang, belum ada jawaban dari Joko Anwar.

Intinya, buat kalian yang udah nungguin film Siksa Kubur ini, kita sabar ya. Kita tungguin update selanjutnya dari Joko Anwar. Sambil nunggu, siap-siap tobat dari kesereman yang bakal dia suguhin!

Link Nonton Pengabdi Setan Legal

Eh, buat kalian yang doyan film horor, jangan sampe ketinggalan nonton Pengabdi Setan 2, ya! Film serem ini rilis perdana tahun 2022 dan sekarang udah bisa disaksikan di berbagai platform streaming online, loh. Nah, buat yang mau nonton full movie-nya, cek linknya di bawah ini!

Buat yang belum tau, Pengabdi Setan 2 ini sebenernya kelanjutan dari film serem sebelumnya yang rilis tahun 2017. Karya sutradara kawakan, Joko Anwar, dan ada bintang-bintang top macam Tara Basro di dalamnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan