Mitos vs Fakta HP Samsung Galaxy A05 dan A05s, Kenali Dulu Hal Ini!

JABAR EKSPRES – Samsung menawarkan beragam fitur dari Galaxy A05 dan Galaxy A05s yang hadir dengan prosesor kencang, kamera kece, layar lebar, baterai tahan lama, pada harga yang
terjangkau.

“Galaxy A05 series menghadirkan layar smooth dengan refresh rate hingga 90Hz, kamera utama 50MP yang jernih, dan baterai 5000mAh yang awet seharian, kombinasi fitur-fitur yang pasti cocok untuk mendukung berbagai aktivitas. Ditambah dengan harga terjangkau, tidak perlu ragu lagi untuk move on ke yang pasti-pasti, Galaxy A05 dan A05s, dan maksimalkan hari-harimu,” jelas Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Inilah mitos vs fakta yang bikin kamu tambah yakin untuk move on ke Galaxy A05 series!

Mitos 1 : Hape terjangkau seringnya lemot

Fakta: Galaxy A05 hadir dengan prosesor MediaTek Helio G85 yang punya performa gesit untuk nemenin kalian beraktivitas seharian. Mau untuk kerja atau main game, menikmati musik favorit, sampai browsing medsos, pastinya nggak akan ada masalah. Galaxy A05s pun pasti lancar performanya karena ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 680.

Buat kamu yang suka pindah-pindah antar beberapa aplikasi, kalian nggak usah khawatir karena hape ini hadir dengan RAM besar hingga 6GB. Masih kurang? Galaxy A05 series juga fitur dibekali fitur RAM Plus yang membuat total RAM mampu mencapai hingga 12GB. Dijamin multitasking di hape ini pasti lancar tanpa lemot. Selain itu, penyimpanan internal dari hape ini juga cukup lega, yakni hingga 128GB. Dan jika masih kurang, kalian bisa kok menambah storage hingga 1TB menggunakan microSD.

Selain itu, kamu juga bisa memaksimalkan fitur “Optimalisasi Otomatis” dimana Galaxy A05 series kamu akan secara otomatis restart ketika perangkat sedang tidak digunakan (layar mati, tidak
sedang dalam panggilan telepon atau memainkan musik), untuk memastikan perangkat terus berjalan secara optimal. Mengaktifkan fitur ini sangat mudah:

1. Klik Setting
2. Scroll kebawah dan klik “perawatan perangkat dan baterai”
3. Klik “Optimalisasi Otomatis”
4. Nyalakan fitur “Mulai Ulang saat Diperlukan”

Mitos 2: Kamera di hape murah cenderung buram

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan