Keren Banget! Poster Disney Pixar Kota Bandung

JABAR EKSPRES – Media sosial TikTok saat ini sedang viral dengan tren pembuatan poster Disney Pixar. Salah satu konten kreator kemudian membuat poster Disney dengan nuansa Kota Bandung.

Poster Disney Pixar tentang Kota Bandung tersebut lantas mendapat cukup banyak atensi dari para warganet.

Postingan poster Disney Pixar beberapa temapt di Kota Bandung tersebut diunggah melalui akun TikTok @esa_hilangduatakmungkin, pada postingan pertamanya berhasil menarik lebih dari 816 ribu yang melihat dengan 89 ribu suka lebih dan 1600 lebih komentar. Sementara postingan kedua dilihat lebih dari 562 ribu dengan total suka 38 ribu lebih dan 900 lebih komentar.

Pada postingan pertama diperlihatkan Poster Astana Anyar yang identik dengan pasar malam. Terlihat ada seorang yang sedang membawa belanjaan sedang berjalan di sekitar pasar malam.

Kemudian ada juga jalan Pasoepati yang hampir mirip dengan aslinya, banyak kendaraan lalu lalang di jalan tersebut. Selanjutnya ada jalan Braga, potret jalan Braga nampak seperti bangunan Eropa yang dilengkapi dengan lampu-lampu dan kursi.

Baca Juga: Cara Buat Poster Disney Pixar dari Foto, Mudah Banget!

Ada juga Kiaracondong yang identik dengan kereta api dan pasar. Di dalam poster diperlihatkan seorang kakek membawa koper yang kemungkinan sudah melakukan perjalanan menggunakan kereta. Kiaracondong terlihat sangat padat dipenuhi mobil-mobil yang sedang beraktivitas.

Hal yang tak kalah menarik lainnya yaitu stopan Samsat Bandung Timur. Terletak di kawasan Jl. Soekarno Hatta, stopan tersebut digambarkan dengan judul “Stopan Abadi”. Kemacetan di jalan tersebut digambarkan dengan banyaknya mobil dan motor di sekitar stopan.

Kemudian pada unggahan Poster Disney Kota Bandung kedua ada Rancamanya yang terlihat macet di sekitar jembatan, kendaraan tak dapat bergerak karena padatnya lalu lintas di area tersebut. Hal serupa juga digambarkan pada poster Kopo.

Pada foto terakhir ada juga Bojongsoang dan Cibaduyut. Poster Cibaduyut digambarkan dengan ikon sepatu besar yang berada di dekat stopan.

Demikian informasi mengenai poster Disney Pixar Kota Bandung.

Baca Juga: Cara Membuat Deskripsi Poster Disney Pixar dengan Bahasa Indonesia dan Contohnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan