Hasil Undian Perempat Final Carabao Cup: Liverpool vs West Ham

JABAR EKSPRES – Enam tim Premier League bersaing dalam babak perempat final Carabao Cup musim ini, sementara satu tim dari divisi yang lebih rendah juga akan bersaing di babak tersebut.  Beberapa tim besar seperti Arsenal dan Manchester United gagal melaju setelah dikalahkan oleh West Ham United dan Newcastle United. Liverpool dan Everton berhasil melaju setelah meraih kemenangan atas Bournemouth dan Burnley.

Chelsea juga berhasil melaju setelah mengalahkan Blackburn Rovers, sementara Fulham menang melawan Ipswich Town. Selain itu, Port Vale dan Middlesbrough juga berhasil melaju ke babak perempat final setelah mengalahkan Mansfield Town dan Exeter City. Dalam undian hari ini, Chelsea akan menjamu Newcastle, Everton akan bertemu dengan Fulham, dan West Ham akan bertandang ke Anfield untuk berhadapan dengan Liverpool. Babak perempat final Carabao Cup akan berlangsung pada pertengahan Desember mendatang.“

Newcastle mencapai perempat final dengan mengalahkan Manchester United 3-0 di Old Trafford pada babak 16 besar, setelah mengalahkan Manchester City 1-0 di St James’ Park pada babak ketiga. Chelsea di sisi lain mengalahkan Blackburn Rovers 2-0 di Stamford Bridge.

Everton secara meyakinkan mengalahkan Burnley 3-0 di Goodison Park di babak sebelumnya, sedangkan Fulham mengalahkan tim papan atas Championship, Ipswich Town, 3-1 di Portman Road.

Baca Juga: Drama Sengit di Derby Manchester: Manchester United vs. Manchester City

Liverpool mengamankan kemenangan 2-1 saat bertandang ke Bournemouth, sedangkan West Ham United meraih kemenangan impresif atas Arsenal di London Stadium.

Port Vale dari League One, di perempat final untuk pertama kalinya dalam sejarah klub, akan menjamu tim Championship, Middlesbrough, setelah meraih kemenangan 1-0 atas Mansfield Town pada hari Selasa. Sementara itu, Middlesbrough mengalahkan Exeter City 3-2 di babak sebelumnya.

Hasil undian babak perempat final Carabao Cup:

Everton vs Fulham

Chelsea vs Newcastle United

Port Vale vs Middlesbrough

Liverpool vs West Ham United

Demikian informasi mengenai hasil undian perempat final Carabao Cup.

Baca Juga: Legenda Manchester United Bobby Charlton Meninggal Dunia

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan