5 Sabun Batang Terbaik yang Bisa Hilangkan Flek Hitam dan Kusam di Wajah

JABAR EKSPRES – Saat ini memang sudah banyak produk sabun muka yang bisa membuat kulit wajah agar selalu sehat dan cerah alami. Namun kebanyakan produk tersebut berbentuk cair, kali ini ada juga sabun batang untuk perawatan wajah.

Selain membersihkan badan sabun batang juga ada yang bisa merawat kulit wajah.

Lantas apa saja sih sabun batang terbaik untuk perawatan wajah dengan harga murah? Yuk baca sampai tuntas.

5 Sabun Batang untuk Wajah

1. JF sulfur Acne Care

Pertama, disarankan JF sulfur Acne Care yang mengandung sulfur untuk membersihkan kulit dari jerawat dan mengurangi minyak berlebih. Selain itu, sabun ini juga mengandung gliserin untuk menjaga kelembapan kulit. Harganya sangat terjangkau, hanya Rp 10.000.

2. Kojie San Kojic Acid Bar

Kemudian, ada sabun wajah batangan yang mengandung fermentasi beras untuk mencegah produksi melanin yang berlebihan, meratakan warna kulit wajah, menyamarkan flek hitam, dan menghilangkan bekas jerawat. Sabun ini dijual dengan harga Rp 35.000.

3. RDL Papaya Whitening Soap

Selanjutnya, rdl papaya whitening soap batangan mengandung ekstrak buah pepaya yang dapat mengangkat sel kulit mati dan membantu mengatasi masalah wajah berjerawat. Sabun ini juga dapat menghilangkan bekas jerawat yang membandel. Harganya hanya sekitar Rp 20.000-an.

4. Sebamed Clear Face Cleansing Bar

Stehem clear face cleansing buff merupakan sabun batangan yang dapat mengatasi masalah kulit wajah berminyak dan komedo. Sabun ini mengandung pelembab dari lesitin dan asam amino serta vitamin E untuk melawan radikal bebas. Sabun ini tidak mengandung bahan pengawet berbahaya dan dijual seharga Rp 88.000.

5. Oilum Hydrating Care Facial Bar

Terakhir, oilum hydrating care facial bar cocok untuk kulit wajah yang kering. Mengandung kolagen dan minyak zaitun, sabun ini menjaga kelembapan kulit sehingga mengurangi tampilan kusam dan kerutan. Harganya sangat terjangkau, hanya Rp 21.000.

Dalam artikel ini, Anda disarankan untuk memilih sabun wajah yang sesuai dengan masalah kulit. Semua sabun yang direkomendasikan mempunyai kualitas yang baik dan harganya juga terjangkau. Penonton diharapkan untuk membeli sabun wajah yang cocok bagi mereka dan menjaga kebersihan kulit wajah secara rutin.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan