Brand Lokal Bandung Ventured Ajak Kolaborasi Seniman Irwan Gustiawan Bertema “Mother Earth Vibes”

JABAR EKSPRES – Brand lokal asal Bandung Ventured membuat suatu kolaborasi seni bersama seniman Irwan Gustiawan yang bertema “Mother Earth Vibes”

Irwan Gustiawan adalah seorang seniman asal Bandung yang dimana beliau sudah menjadi seorang pelukis hampir 22 tahun lamanya, karya seni beliau lebih identik dengan gambaran soal benda hidup. Seperti bunga dan sebagainya. Untuk mengetahui lebih dalam kalian bisa kunjungi instagram resmi di @irwan.gustiawan.

Namun, untuk project bersama ventured ini Irwan Gustiawan menggagas konsep ruang bumi, dimana Mother Earth Vibes adalah sebuah ide dari Irwan Gustiawan bersama Ventured soal perenungan diri mengenai bumi ibu pertiwi. Perenungan ini menghasilkan bahwa manusia adalah bagian dari salah satu mahkluk yang tinggal dibumi dan diberi akal untuk bisa menghargai dan menjaganya.

“Ruang Bumi adalah ruang untuk semua mahluk, dan pasti ada dan tiada, ramai,sepi dan tubuh kita mengisi sebagian ruang untuk menghargai dan merawatnya” ujar Irwan Gustiawan

Baca Juga: 8 Tren Fashion 2023 yang Sedang Viral, Outfit Edgy dan Cozy yang Mesti Kamu Coba!

Ventured menggagas bahwa seni lukis dan fashion adalah dua bentuk ekspresi kreatif yang seringkali berkembang secara terpisah. Namun, semakin banyak seniman yang mulai melihat potensi unik dalam menggabungkan seni lukis dengan item fashion yang fungsional, seperti tas totebag.

Slogan “We have greatness to begin” ventured berhasil menciptakan suatu keberanian untuk mendobrak sebuah tren fashion di masa kini.

“Ini menjadi terobosan pertama kami soal menciptakan tren baru. Seperti slogannya kita semua memiliki kehebatan untuk memulai” Ujar Yusuf

Ventured berharap tujuan Kolaborasi antara seni lukis dan tas totebag tentunya menciptakan karya seni portabel untuk anak muda jaman sekarang, yang tidak hanya memikat mata tetapi juga membawa makna mendalam bagi si pemiliknya.

Dikutip dari instagram @vntrd.official bahwa totebag ini sudah rilis, dan hanya di produksi 50 item dengan tema “Mother Earth Vibes” yang berbeda-beda. Nantinya jika kalian order, vibes gambar yang didapat akan random sesuai dengan olah rasa sang pelukis.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan