8 Drakor Baru Tayang November 2023, Ada Songkang, Nam Jo Hyuk Hingga Park Bo Young

JABAR EKSPRES – Setelah Oktober diisi dengan drama-drama epik, hingga membuat banyak pecinta drakor (Drama Korea) tak bisa move on. Kini di Bulan November 2023 akan ada 8 drakor baru yang mulai tayang dari awal bulan hingga akhir nanti.

Beberapa nama besar juga akan menambah ramai drakor yang tayang Bulan November 2023. Diantaranya ada nama Songkang dengan drama barunya My  Demon yang akan berpasangan dengan Kim Yoo Jung. Lalu ada Park Bo Young juga siganteng Nam Jo Hyuk yang sedang emnjalani wajib militer.

Sederet nama-nama aktor terkenal tersebut seakan memberikan jaminan drama yang akan tayang berkualitas, terutama melihat aktingpara aktor didrama-drama sebelumnya.

November ini masih diisi Beberapa drama dengan genre komedi romantis, namun juga ada drama aksyen dan thriller seperti A Fateful Day of Blood atau drama fantasi time travel seperti Moon in The day. Ada juga drama jama kerajaan atau Saeguk seperti The Goryeo-Khitan Conflict.

Baca juga : 8 Quotes Drakor yang dapat Menyentuh dan Menginspirasi

Berikut daftar drama yang akan tayang pada November 2023 lengkap dengan jadwal tayang perdananya.

1. Moon in the Day

Drama yang pertama adalah Moon in the Day yang akan mulai tayang pada 1 November 2023.

Drama ini menceritakan tentang kisah cinta di era berbeda dengan latar belakang zaman kuno dan modern.

Berawal dari kisah Do Ha diperankan oleh Kim Young Dae, seorang bangsawan dari dinasti Shilla yang kehilangan istrinya pada usia 19. Suatu hari karena kecelakaan mobil yang dialami seorang bernama Han Jun Oh, Do Ha secara misterius memasuki raganya dan berganti era ke modern.

Hingga suatu hari, ia bertemu dengan wanita bernama Kang Young Hwa yang merupakan reinkarnasi dari istrinya saat era dinasti Shilla.

Moon in the Day akan tayang sebanyak 14 episode di channel resmi ENA TV, Netflix, dan Viki.

2. Daily Dose of Sunshine

Drama berikutnya adalah Daily Dose of Sunshine, yang akan mulai tayang pada 3 November 2023.

Daily Dose of Sunshine mengisahkan seorang perawat bernama Jung Da Eun. Pada suatu hari, Da Eun dipindahkan ke neuropsikiatri untuk pertama kalinya, ia merasa canggung dan kesulitan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan