8 Drakor Baru Tayang November 2023, Ada Songkang, Nam Jo Hyuk Hingga Park Bo Young

PLII yang sedang naik daun, diminta untuk berkolaborasi dengan Levi, anggota boy group populer dengan nama asli Lee Do Guk. PLII yang sedang menyembunyikan identitas aslinya harus sangat berhati-hati dengan hal ini.

Secret Playlist mengikuti kisah romansa yang diperankan oleh Kim Hyang Gi dan Shin Hyun Seung. Drakor ini bisa kamu tonton mulai 18 November di platform streaming TVING dan Hulu setiap Sabtu.

6. A Fateful Day of Blood

Selanjutnya ada drama dari aktris Lee Se Young akan Comeback drama Lewat The Story of Park’s Marriage Contract

Menceritakan kehidupan seorang sopir yang terlilit hutang, A Fateful Day of Blood akan dibintangi oleh Lee Sung Min sebagai Oh Taek.

Singkat cerita, Oh Taek menerima bayaran bertarif ganda ketika mengantarkan seorang penumpang bernama Geun Hyuk Soo (diperankan Yoo Yeon Seok), dalam perjalanannya ke Mokpo di luar negeri. Nahas, tanpa disadari pelanggannya kali ini ialah seorang pembunuh berantai.

Angkat genre thriller misteri, bagi kamu penikmat cerita menegangkan bisa menontonnya mulai 20 November mendatang.

Baca juga : Daftar Drakor Komedi Romantis Terbaru 2023 yang Harus Kamu Tonton

7. The Story of Park’s Marriage Contract

Drama fantasi berikutnya dalah The Story of Park’s Marriage Contract yang mengangkat tema time traveler.

Drama ini mengisahkan tentang kehidupan seorang putri menteri dalam negeri di era Joseon, yang terpukul dengan kematian sang suami.

Singkat cerita Kang Tae Ha, suami Park Yeon Woo, memiliki penyakit yang hanya diketahui istrinya. Sejak kematian suaminya, Yeon Woo disalahkan atas kejadian yang menimpa Kang Tae Ha.

Pada malam harinya, ia tiba-tiba dibawa pergi oleh seseorang tak dikenal lalu tenggelam di dalam sumur. Ketika membuka matanya, secara misterius dunia di sekelilingnya berubah menjadi era modern dan bertemu suaminya yang telah tewas di masa lalu.

Drama ini akan mulai tayang pada mulai 24 November, yang bisa kamu saksikan di MBC sejumlah 12 episode.

8. My Demon

Yang terakhir dan paling ditunggu adalah My Demon, dimana akan mengadukan akting Song Kang dengan Kim Yoo Jung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan