Relawan Ganjarkeun Jabar Kota Bandung Deklarasi Menangkan Pasangam Ganjar – Mahfud MD

BANDUNG – Relawan Ganjarkeun Jabar Kota Bandung merupakan relawan yang dibentuk untuk menyatukan visi misi antara simpatisan dan Relawan Ganjar Pranowo di Kota Bandung dalam mendukung dan memenangkan Ganjar – Mahfud MD, sebagai calon Presiden dan calon Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2024- 2029.

Oleh karena itu, dalam rangka menyatukan semangat mendukung Ganjar – Mahfud MD, Ganjarkeun Jabar Kota Bandung melakukan deklarasi dukungan yang diselenggarakan di Saung Angklung Udjo Jl. Pasir Layung No. 118 Kota Bandung.

Ketua Ganjarkeun Jabar Kota Bandung Agan Sugandi mengatakan, kegiatan deklarasi ini dilakukan oleh 700 orang yang terdiri dari para simpatisan pendukung Ganjar Pranowo dan relawan Ganjarkeun Jabar Kota Bandung.

“Deklarasi ini dilakukan dengan tujuan untuk mengumpulkan dan mengkonsolidasikan dukungan dari Relawan Ganjarkeun Jabar Kota Bandung untuk calon presiden dan calon wakil presiden Ganjar – Mahfud MD, serta memperkuat hubungan dan solidaritas Relawan Ganjarkeun Jabar Kota Bandung di setiap kecamatan, sehingga jaringan relawan dapat bersatu padu memperkuat dukungan untuk pasangan Ganjar – Mahfud MD untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024,” ujar Agan,.

Adapun isi pernyataan sikap dukungan relawan Ganjarkeun Kota Bandung di antaranya:

  • Kami warga Masyarakat Kota Bandung yang tergabung dalam Ganjarkeun Jabar Kota Bandung menyatakan sikap siap mendukung dan memenangkan Ganjar – Mahfud MD, sebagai calon Presiden dN calon Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2024- 2029. Untuk kejayaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
  • Kami mendeklarasikan diri sebagai relawan Ganjarkeun Jabar Kota Bandung untuk mengawal proses penyelenggaraan Pemilihan Presiden berjalan aman dan damai, dan tidak menginginkan adanya dinasti politik dalam Pilpres 2024.

Agan melanjutkan, Ganjar – Mahfud merupakan pasangan yang sangat teruji dan memiliki komintmen terhadap masa depan yang berpijak pada Sejarah bangsa yang hebat.

“Ganjarkeun Jabar kota Bandung percaya sepenuhnya bahwa Ganjar Pranowo adalah pemimpin yang mampu membawa perubahan positif bagi Masyarakat,” paparnya.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan Deklarasi dukungan Ganjarkeun Jabar Kota Bandung terhadap Taufik Hidayat Udjo sebagai Calon Anggota Legeslatif DPR – RI Dapil I Jawa Barat. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan