Kompak! Petebu dan Anak Muda Cirebon Siap Menangkan Ganjar-Mahfud

CIREBON – Petani Tebu Bersatu (Petebu) bersama sejumlah anak muda di Kabupaten/Kota di Cirebon mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia periode 2024-2029.

“Kami siap mendukung dan memenangkan Pak Ganjar Pranowo dan Pak Mahfud MD sebagai presiden dan wakil presiden,” kata Sekjen DPP Petebu dukung Ganjar Amrozi Amenan, yang diikuti para anak muda di Desa Cikulak, Kec. Waled, Kab. Cirebon, Jawa Barat, pada Minggu 29 Oktober 2023.

Menurut Koordinator Petebu Ganjar Kabupaten/Kota Cirebon, Nanang Sulaeman mengatakan dukungan juga diperkuat dengan penandatanganan oleh anak muda dan masyarakat sebagai komitmen untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

“Banyak dukungan ada ribuan, anak muda dan masyarakat sekitar tanda tangan, sebagai bentuk dukungan untuk kemenangan Bapak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD,” kata Nanang.

Sementara pemuda di Cirebon, Bayu Aji, menilai Ganjar-Mahfud merupakan pasangan yang mempunyai komptensi, berpengalaman, punya komitmen pada pemberantasan korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN), serta peduli pada pembangunan sumber daya manusia (SDM) kaum muda.

“Pak Ganjar dan Pak Mahfud cocok, dari segi kemampuan dan pengalaman sudah dapat semua. Semoga Pak Ganjar dan Pak Mahfud bisa menang,” ucapnya.

Ternamen Futsal Piala Ganjar Pranowo

 

Selain dukungan, Petebu dukung Ganjar juga menggelar turnamen futsal se-Kabupaten/Kota Cirebon, Jawa Barat. Turnamen yang memperebutkan Piala Ganjar Pranowo ini diikuti oleh ribuan anak muda yang tergabung dalam puluhan tim futsal.

Turnamen ini disambut baik dan antusias anak muda. Dalam turnamen dengan sistem gugur ini,  pertandingan berlangsung sangat seru, dengan aksi ‘jual beli’ serangan yang intens dari kedua belah pihak. Setiap gol yang tercipta memicu sorakan penonton yang memadati lapangan.

Pembukaan turnamen juga dimeriahkan dengan tarian khas Cirebon, yang tidak hanya menyemarakkan acara, tetapi juga berfungsi untuk melestarikan budaya Indonesia. Suksesnya turnamen ini mencerminkan kerja keras dan komitmen Petani Tebu Bersatu (Petebu) dalam mendukung perkembangan olahraga di Cirebon. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan