Meriahnya Gelaran Event GM & Sales Marketing Conference 2023 Horison Hotels Group

Jabar Ekspres – Metropolitan Golden Management (PT. MGM) kembali menggelar acara tahunan GM Conference 2023 yang bertempat di Horison Ultima Menteng Jakarta, dengan mengusung tema “Optimizing Resources For Future Growth, Navigating Financial And Operation Success Together” di mana seorang pemimpin dapat mengoptimalkansumberdaya yang berkelanjutan untuk masa depan serta memberikan dampak positif baik dari segi pemasaran, finansial serta operasional.

Acara yang digelar pada tanggal 22 – 27 Oktober 2023 ini, diikuti oleh seluruh General Manager, Sales Leader dan Marketing Communication Horison Hotels Group seluruh Indonesia untuk menyamakan persepsi semua pimpinan unit hotel.

BACA JUGA: Sukses Gelar Diklat, HIPMI Kota Bogor Siap jadi Tuan Rumah Musda Jawa Barat

Acara yang di buka oleh Direktur PT. MGM yaitu Mohamad Ridwan dan Basari Bachri dilanjut oleh Baju Waskito Nugroho sebagai Direktur Eksekutif dan di tutup oleh speech dari Refino Mutshernar selaku Vice President Commercial PT. MGM serta General Manager dari tuan rumah Horison Ultima Menteng.

“PT. MGM akan memberikan insight dalam dunia Hospitality dengan tema Optimizing Resources for Future Growth, dan memberikan paparan mengenai dunia Sales, Marketing, Branding, Finance, dan bidang hospitality lain nya, dengan harapan menjadi pionir operator hotel terbaik di Indonesia dengan pelayanan terbaik seperti slogan nya yaitu World Class Hospitality with Indonesian Authenticity” terang Refino Mutshernar serta Baju Waskito Nugroho saat di sambangi awak media di sela-sela acara.

Tak hanya itu, acara yang digelar di Horison Ultima Menteng Jakarta, juga memberikan insight

operasional yang disampaikan oleh Ludy Suryadikusumah selaku Vice President Operational di lanjut pemaparan materi Sales & Marketing oleh Corporate GM & Sales Marketing PT. MGM, Resylia Martinez.

Event tahunan GM & Sales Marketing Conference 2023 juga menggandeng beberapa pembicara yang luar biasa dalam memberikan materi menarik bagi seluruh partisipan, yaitu Dodi Zulkifli pakar Marketing & Branding Expert, Deryansha Founder & CEO Kasisolusi dan Master Marketing Branding Awareness. Kedua pakar tersebut memberikan materi perbekalan bagi para partisipan agar tak gentar menghadapi persaingan di dunia perhotelan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan