Meriahnya Gelaran Event GM & Sales Marketing Conference 2023 Horison Hotels Group

Dan tak kalah meriah nya, acara di lanjut dengan Team Building serta berkemah bersama di Luxury Camp Bukit Damar Bogor. Puncak acara di meriahkan dengan pemberian Awarding bagi para unit yang berprestasi baik di bidang komersial maupun operasional, dengan nominasi juara sebagai berikut :

Peringkat 1 : Horison Samarinda

Peringkat 2 : Horison Ultima Bhuvana Ciawi

Peringkat 3 : Horison Nindya Semarang

Peringkat 4 : Horison Ciledug

Peringkat 5 : @HOM Premiere Timoho

BACA JUGA: Rektor UPI, Pendidikan Menuju Masa Depan dengan Merangkul Perubahan Untuk Dunia yang Damai, Adil, dan Berkelanjutan

Acara yang diadakan selama empat hari berturut-turut, berlangsung dengan spektakuler, energik, bersemangat dan semakin mempererat seluruh jajaran General Manager & Sales Marketing Horison Hotels Group.

 Harapan para jajaran PT. MGM kepada seluruh partisipan GM & Sales Marketing Conference 2023 ini ialah dapat dengan penuh optimis dan keyakinan untuk mengimplementasikannya ke seluruh tim di unit hotel nya masing- masing. Serta semangat memberikan dampak positif kepada kepuasan tamu hotel, meningkat kan revenue serta menerapkan Business Plan kepada unit dengan berbagai program & budget yang telah di sepakati.

GM & Sales Marketing Conference 2023, Success Together!

Tinggalkan Balasan