Kunjungi Depok, Paslon AMIN Janjikan ini untuk Masyarakat Depok!

JABAR EKSPRES – Ribuan warga Depok memadati Jalan Boulevard Grand Depok City GDC untuk mengikuti kegiatan senam bersama pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN), pada hari Sabtu, 28 Oktober 2023.

Setelah senam bersama, Anies Baswedan menyampaikan pidatonya. Ia berjanji akan membawa perubahan bagi Indonesia, termasuk di kota Depok. Anies mengatakan bahwa masih banyak jalan nasional di Depok yang membutuhkan perhatian pemerintah, baik dari segi infrastruktur maupun arus lalu lintasnya.

BACA JUGA: Paslon AMIN Akan Menyapa Warga Depok di Hari Sumpah Pemuda, Berikut Agendanya

“Banyak jalan nasional, kemacetan. Kita harus ada perubahan. Banyak masalah yang kita hadapi dan dibiarkan,” kata Anies Baswedan.

Pertarungan pemilihan presiden di Indonesia bukan hal yang mudah. Tim AMIN bahkan menghadapi tantangan besar dari kekuatan politik yang ada. Anies juga menyampaikan bahwa sudah saatnya kita harus mengambil langkah untuk menyelesaikan masalah yang ada. Perubahan tidak akan terjadi tanpa adanya usaha dari semua pihak.

“Sudah saatnya masalah diselesaikan. Di kesempatan ini juga ingin menyampaikan bahwa kita melakukan perubahan ini berhadapan dengan kekuatan besar,” kata Anies dalam sambutannya.

BACA JUGA: Capres Anies Baswedan Disambut Ratusan Santri Ponpes Al-Falak Pagentongan Bogor

Anies juga mengajak masyarakat untuk tetap semangat dalam menghadapi ekonomi global. Ia menekankan bahwa Kita harus tetap bekerja keras dan berinovasi untuk meningkatkan perekonomian Indonesia.

“Dan tidak ada yang bisa mengalahkan rupiah dengan semangat. Semangat kita tidak dijual belikan,” pungkasnya. (Mg10)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan