Gelar Road Show di Bandung, Cessa Ajak Nagita Slavina Talkshow Bersama Perempuan Kota Kembang

JABAR EKSPRES, BANDUNG – Produk Natural Essential Oil Roll On Baby and Kids pertama di Indonesia, menggelar road show ke wilayah Kota Bandung, Jawa Barat.

Sebagai pelopor Natural Essential Oil Roll On Baby and Kids tersebut, Cessa mengajak kaum wanita untuk berbincang melalui talkshow bersama Nagita Slavina di Kota Bandung.

Talkshow yang diselenggarakan itu, bertemakan Stress Free with Cessa and Mama Gigi. Berlangsung di acara The Girl Fest yang berlokasi di Gastro Central Bandung selama tiga hari, mulai dari 27 sampai 29 Oktober 2023.

Chief Executive Officer Cessa, Denis Yonathan mengatakan, road show sebelumnya sukses diselenggarakan di Surabaya dan kembali ke Bandung, karena Cessa berawal diperkenalkan di Kota Kembang.

BACA JUGA: Rachel Vennya Ungkap Nagita Slavina Jadi Orang Pertama Yang Membantunya Saat Karirnya Hancur

“Cessa tidak hanya memperhatikan bayi dan anak, namun mamah muda dan perempuan muda yang saat ini cenderung muda stres karena semua serba praktis,” kata Denis kepada awak media, Sabtu (28/10).

Oleh sebab itu, menurutnya, Cessa sebagai pelopor Natural Essential Oil Roll On Baby and Kids, dapat juga untuk digunakan oleh perempuan Indonesia.

Denis mengungkapkan, road show di Kota Bandung mempunyai arti yang penting untuk memperkenalkan kembali Cessa Moms.

“Karena memiliki kontribusi (konsumen) sekitar 30 persen sampai 40 persen, khususnya di Jawa Barat,” ungkapnya.

Melalui pantauan Jabar Ekspres, both Cessa di acara The Girl Fest, terlihat dipadati banyak pengunjung yang melakukan transaksi dengan penjualan Cessa Baby.

BACA JUGA: 4 Tips Membuat Wajah Glowing ala Nagita Slavina yang Harus Kamu Coba di Rumah

Sejumlah perempuan yang mengantre pun diperkenalkan Cessa Moms dan minat pengunjung terpantau menyukai produk aromaterapi Cessa Moms.

Event dan pameran-pameran besar disebutkan Denis telah dilakukan Cessa di kota-kota besar, adapun Jakarta ditargetkan tahun depan terselenggara.

“Cessa lahir di Bandung, sehingga produk lokal ini memiliki penggemar fanatik akan natural essential oil roll dengan brand Cessa yang sudah di hati masyarakat Bandung,” bebernya.

“Sampai saat ini Cessa sudah menjual 7 sampai 8 juta botol per tahunnya. Jadi akumulasi kita targernya sampai 8 juta botol per tahun, sekarang kita sudah tahun kelima,” tutup Denis.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan