Gelar Road Show di Bandung, Cessa Ajak Nagita Slavina Talkshow Bersama Perempuan Kota Kembang

Sementara itu, di lokasi yang sama, Brand Founder Cessa Essential Oil, Ajeng Komala menuturkan, produk Cessa sangat aman digunakan oleh kulit perempuan bahkan anak usia bayi.

Hal itu dikarenakan produk Cessa 100 persen menggunakan bahan-bahan alami, sehingga tak berbahaya serta tidak berpotensi iritasi bagi kulit bayi yang sensitif.

“Dengan 100 persen bahan alami, varian baru Cessa Baby adalah Happy Nose untuk melegakan pernafasan, Fever Drop untuk menyejukkan dan meredakan demam,” ucap Ajeng.

BACA JUGA: Kembali Diterpa Isu Selingkuh, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Malah Asyik Lakukan Ini!

“Lenire untuk meredakan tantrum hingga meredakan kembung dan mual, Bofit menyegarkan tubuh dan Itch untuk gigitan serangga atau nyamuk,” lanjutnya.

Ajeng menjelaskan, untuk produk Cessa Moms yang dilounching adalah Cessa Breeathe Easy dan Cessa Stay Calm.

Diakui, terkait antusias masyarakat terhadap produk-poduk Cessa, sampai saat ini dinilai tinggi dan respons para mamah dan perempuan muda pun positif.

“Alhamdulillah pengunjung The Girl Fest di hari kedua ini, semakin sore semakin membludak dan transaksi juga meningkat dibandingkan hari pertama,” jelasnya.

Ajeng menerangkan, komposis yang benar-benar natural itu akan digunakan secara konsisten demi menjaga kualitas produk Cessa.

“Semoga besok di hari ketiga semakin banyak pengunjungnya dan Cessa Moms semakin dikenal oleh masyarakat Bandung, targer 20.000 botol per hari,” pungkasnya.***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan