Franchise WEDRINK : Sosial Media untuk Promosi Es Krim

Jabar Ekspres – Beberapa tahun belakangan ini, sosial media telah banyak beralih fungsi dalam memberikan eksposur. Jika dahulu media sosial banyak digunakan untuk memberikan banyak sorotan bagi personal, kini platform media sosial justru lebih banyak digunakan untuk memperkenalkan suatu produk atau brand.

Metode ini digunakan oleh hampir semua brand di berbagai layanan, salah satunya adalah kuliner. Cara ini juga lah yang rupanya diaplikasikan franchise WEDRINK, brand es krim asal Cina, untuk terus tumbuh dan berkembang di Indonesia.

BACA JUGA: RXT Digital Limited Luncurkan Obligasi Senilai 500 Juta Dollar

Untuk dapat terus berkembang di Indonesia, WEDRINK menggunakan platform-platform media sosial secara keseluruhan, mulai dari Instagram, Tiktok, Facebook, Twitter, bahkan hingga Youtube. Brand ini juga senantiasa menciptakan konten-konten menarik untuk menarik perhatian audiens. Anda bisa cek langsung konten-konten WEDRINK di akun-akun berikut.

Instagram : @wedrink.indonesia
Tiktok : @wedrinkrx & @wedrink.indonesia
Facebook : WEDRINKRX
Twitter : @WEDRINKRX
Youtube : @WEDRINKRX

Tak hanya untuk membuat konten menarik, franchise WEDRINK juga memaksimalkan platform media sosial untuk meluncurkan strategi iklan berbayar guna meningkatkan eksposur bisnis.

Yang terakhir adalah cara berinteraksi dengan audiens secara online dan umpan balik yang bersifat negatif atau positif. Hal ini perlu dilakukan untuk membina hubungan yang baik antara brand dan audiens.

WEDRINK juga senantiasa memberikan informasi yang akurat terkait pertanyaan-pertanyaan yang sering dilontarkan para pelanggan. Ini menunjukkan bagaimana brand ini amat menjaga loyalitas konsumen.

BACA JUGA: Melalui Peluncuran Master S.O.E. Series, TOMORO COFFEE Perluas Bisnis ke Berbagai Negara Asia

Bagaimana menurut Anda mengenai sepak terjang franchise WEDRINK dalam melakukan promosi di sosial media?

Nah, untuk mengetahui lebih lanjut mengenai konsep bisnis WEDRINK dan info lainnya, Anda bisa menghubungi nomor +62 822-3232-6868 maupun mengunjungi website di www.wedrinkrx.com .

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan