Tekad Unbeaten Persib Bandung saat Jamu PS Sleman

BANDUNG, JABAR EKSPRES – Pada laga lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 kontra PS Sleman, pasukan Persib Bandung tengah berambisi mempertahankan trend tanpa kekalahan saat melakoni laga kandang yang bakal digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan (GBLA), Kota Bandung, Sabtu 28 Oktober 2023.

Persib Bandung belum terkalahkan dalam 9 laga terakhir mereka di kompetisi Liga 1 2023/2024. Marc Klok cs berhasil mengumpulkan 18 poin dari 6 kali kemenangan, dan 3 poin dari 3 kali hasil imbang.

Dalam hal ini, perwakilan pemain, Rachmat Irianto menuturkan, pihaknya bakal bekerja keras untuk memenangkan pertandingan tersebut. Kemenangan penting agar Persib bisa terus bersaing di papan atas klasemen.

“Jelas kami ingin tiga poin untuk menjaga tren tanpa kekalahan. Jadi tiga poin harus kita dapatkan,” kata Rachmat Irianto.

BACA JUGA: Piala Dunia U17 di Stadion Si Jalak Harupat, 1700 Personel Polresta Bandung Siap Turun

Rian mengungkapkan, persiapan tim tengah jadi fokus sang pelatih untuk melakoni laga pekan ke-17 kontra PS Sleman.

Selapas tandang kontra Borneo, agenda latihan kali tengah difokuskan kepada teknik persiapan pra pertandingan. Pasalnya, kontra PS Sleman jadi lagi penutup putaran pertama BRI Liga 1 2023/2024.

“Persiapan untuk lawan PSS Sleman masih belum ada. Hanya latihan recovery saja. Kita belum tahu, karena kita belum lihat video Sleman. Mungkin dua hari ke depan akan melihat video Sleman di bantu tim pelatih,” ungkapnya.

Sempat absen kontra Borneo dikarenakan pemanggilan timnas. Dirinya menyatakan siap dalam laga lanjutan kontra PS Sleman.

“Tentu kondisi fisik saya jaga sendiri, karena tidak berlatih dengan tim, tapi saya berlatih sendiri di rumah. Jadi sama keadaannya,” pungkasnya. (dam)

BACA JUGA: Ungkap Keberhasilan Pembangunan TC, Owner Bali United Senggol Persib Bandung?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan