Spoiler One Piece Chapter 1096, Rocks VS Roger

JABAR EKSPRES- Manga One Piece chapter 1096 akan dirilis pada Senin, 30 Oktober 2023. Meski begitu, ada spoiler yang sudah beredar, namun para penyebar spoiler ini sangat menyarankan pembaca untuk menghindarinya dan menunggu perilisan resmi. Alasannya adalah karena chapter ini akan menghadirkan kejutan-kejutan yang menggembirakan.

Eiichiro Oda, melalui serangkaian kilas balik, secara perlahan-lahan mengungkap peristiwa yang terjadi di God Valley 38 tahun yang lalu. Pembaca selalu dinantikan pertemuan antara Bajak Laut Rocks dengan aliansi Gol D. Roger dan Monkey D. Garp yang digambarkan dalam panel-panel manga.

Maka tak heran jika banyak yang sangat antusias, karena berdasarkan spoiler One Piece chapter 1096, kita semakin mendekati momen puncak peristiwa tersebut. Chapter ini akan menyiapkan panggung bagi pertarungan epik antara Roger dan Rocks.

Pada chapter sebelumnya, pembaca diberitahu tentang peristiwa yang mencekam di God Valley, yang dikelola oleh Pemerintah Dunia karena nama pulau yang dianggap menghina. Acara yang dikenal sebagai Kompetisi Berburu Penduduk Asli diadakan setiap tiga tahun sekali, di mana seluruh penduduk sebuah pulau diburu seperti hewan buruan dan pulau itu sendiri dihancurkan.

Baca juga: Prediksi Manga My Hero Academia Chapter 405, Deku dan Bakugo Siap Lawan AFO

Baca juga: Prediksi Manga Jujutsu Kaisen Chapter 240 dan Jadwal Tayangnya

Insiden ini diyakini hanya dikenal oleh sedikit orang, terutama yang terkait dengan Pemerintah Dunia. Namun, spoiler One Piece chapter 1096, yang bocor oleh Redon, mengungkapkan bahwa dunia bajak laut sudah mengetahui bencana yang akan terjadi di God Valley melalui Ginny. Ia berhasil mencuri Den Den Mushi dan berbagi informasi tentang rencana tersebut dua minggu sebelumnya. Roger dan Rocks datang ke pulau karena berita ini.

Bajak Laut Rocks adalah kelompok terkenal yang terdiri dari Shirohige, Big Mom, dan Kaido, yang semuanya kemudian menjadi Kaisar Laut. Yang membedakan mereka adalah impian kapten mereka untuk menjadi Raja Dunia. Impian ini membawa mereka ke Lembah Dewa, di mana mereka berencana untuk membunuh Bangsawan Dunia.

Menurut spoiler One Piece chapter 1096, Kong memanggil Garp dan memberikan tugas melindungi Bangsawan Dunia di God Valley.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan