Prediksi Manga Chainsaw Man Chapter 147 dan Jadwal Tayangnya

JABAR EKSPRES- Manga Chainsaw Man Chapter 147 dijadwalkan untuk dirilis pada Rabu, 1 November 2023, pukul 12 pagi JST, yang berarti pembaca internasional akan dapat mengaksesnya pada siang hari waktu setempat pada hari Selasa, 31 Oktober 2023. Informasi rilis ini memberikan penggemar harapan yang mendekati, dan saat artikel ini ditulis, belum ada spoiler yang bisa diverifikasi untuk chapter tersebut.

Penggemar dapat membaca Chainsaw Man chapter 147 melalui beberapa platform, termasuk situs resmi Viz Media, layanan MANGAPlus Shueisha, dan aplikasi Shonen Jump+ Shueisha.

Layanan MANGAPlus Shueisha menawarkan dua edisi pertama sebagai layanan gratis yang memberikan akses ke tiga chapter pertama dan tiga chapter terbaru dari sebuah seri, sementara edisi berbayar berbasis langganan memberikan akses ke seluruh serial.

Rekap dari chapter sebelumnya, Chainsaw Man chapter 146, memulai dengan Yoshida meminta maaf kepada Asa atas situasi yang harus mereka hadapi setelah mengikuti saran Yoshida. Chapter ini mengungkapkan bagaimana Gereja Chainsaw Man mengontrak Pengunjung Gereja ke Denji dan rekannya.

Baca juga: Jadwal dan Prediksi Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 14

Baca juga: Anime Date A Live Season 5 Akan Tayang! Simak Bocorannya di Sini!

Terungkap bahwa Pengunjung Gereja sebenarnya mengontrak anggota Gereja ke Iblis Api, bukan Iblis Keadilan seperti yang diberitakan kepada anggota Gereja. K

ontraktor Iblis Api dapat berubah menjadi bentuk yang mereka inginkan dan semakin banyak kontraktor, semakin kuat Iblis Api. Barem dan Fami bertujuan untuk membunuh Iblis Kematian yang diungkapkan sebagai Raja Teror Besar.

Dalam spekulasi tentang Chainsaw Man chapter 147, diperkirakan bahwa Denji akan diberi izin untuk berubah menjadi pahlawan oleh Fumiko Mifune sebagai upaya untuk mengatasi situasi saat ini. B

ab tersebut kemungkinan akan fokus pada pertarungan antara Asa Mitaka dan Hirofumi Yoshida dengan campur tangan mungkin dari Famine Devil Fami atau War Devil Yoru. Dengan begitu banyak kekacauan yang terjadi di seluruh Jepang, ini akan menjadi pengembangan yang alami dalam cerita.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan