Jimin BTS Rilis Film Dokumenter Jimin’s Production Diary

JABAR EKSPRES- Jimin dari BTS menjadi anggota ketiga grup yang berbagi perjalanan di balik layar pembuatan album solonya dalam film dokumenter “Jimin’s Production Diary” yang dirilis melalui akun Weverse pada Senin (23/10).

Dilaporkan oleh People.com pada Senin (23/10) waktu setempat, Jimin, yang dikenal sebagai penyanyi berkilauan di atas panggung, menunjukkan sisi yang berbeda dalam film dokumenter ini. “Jimin’s Production Diary” mengikuti proses pembuatan album solo pertamanya, “FACE”, dan memberikan penggemar pandangan mendalam tentang perjalanannya.

Jimin adalah anggota ketiga BTS yang merilis film dokumenter mengenai proses pembuatan proyek solonya, setelah Suga dan J-Hope yang merilis film dokumenter sebelum menjalani wajib militer di Korea Selatan. Namun, yang membedakan “Jimin’s Production Diary” adalah skala yang sangat intim.

Dalam dokumenter Jimin, sebagian besar berfokus pada beberapa ruangan, seperti studio rekaman di kantor pusat label rekamannya Hybe dan apartemen produser Pdogg, yang merupakan kolaborator lama BTS. Pendekatan yang lebih intim ini memberikan pandangan yang lebih dalam tentang Jimin yang kurang dikenal oleh penggemar. Penonton akan melihat Jimin dengan pakaian yang lebih santai ketimbang pakaian panggung yang berkilauan, dan melihatnya berjuang untuk mengekspresikan diri sebagai seorang penulis lagu.

Baca juga: Jungkook BTS Digandeng The Kid LAROI  Garap single Baru ‘Too Much’

Baca juga: V BTS Blak-blakan Mengaku Lebih Suka Lagu 3D Dibanding Seven Milik Jungkook

Dalam dokumenter, Jimin terlihat bergerak aktif di sekitar rumah dan studio, mencoba menulis lirik dan menciptakan potongan musik untuk albumnya. Dia juga menunjukkan kemampuan bermain gitar akustik dan keyboard, serta mengingat penggalan lagu yang pernah dimainkannya dengan teman-temannya saat masih kecil, yang akhirnya menjadi pembuka album “Face-off.”

Film ini akan sangat emosional bagi penggemar lama BTS yang telah melihat Jimin berjuang dalam pembuatan lagu solonya. Meski masih ada keraguan diri, Jimin menunjukkan semangat saat lagunya mulai terbentuk dan tarian bahagia datang dari dalam dirinya.

Album solo Jimin, “Like Crazy,” berhasil mencapai posisi pertama di tangga lagu “Billboard Hot 100” saat dirilis pada Maret 2023, menjadikannya solois Korea Selatan pertama yang mencapai prestasi ini. Anggota BTS lainnya, Jungkook, juga mencapai posisi pertama dengan lagu “Seven” pada Juli 2023.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan