Raw Scan One Piece Chapter 1096, Tampilkan Detail Kekacauan di God Valley

JABAR EKSPRES- Raw scan One Piece chapter 1096 diterbitkan pada tanggal Rabu, 25 Oktober 2023, dan membawa berbagai elemen menarik yang terungkap dalam cerita. Meskipun bocoran ini masih bersifat tidak resmi dan tidak akan dianggap sebagai bagian kanonik hingga rilis resmi oleh Shueisha, sumber spoiler untuk serial ini telah terbukti akurat dalam sejarahnya.

Penggemar dengan antusias mendiskusikan Raw scan One Piece chapter 1096 seolah-olah itu adalah bagian resmi dari cerita, dan alasan untuk hal ini sangat valid. Meskipun kilas balik God Valley telah berakhir dengan cepat, penggemar sekarang dapat melihat seluruh awak Bajak Laut Rocks (kecuali Rocks yang masih berupa siluet) sebelum peristiwa utama terjadi.

Raw scan dari One Piece chapter 1096 memberikan gambaran tentang Bajak Laut Rocks, tetapi masih menyembunyikan identitas pria tersebut. Raw scan ini dimulai dengan turnamen berburu manusia, di mana budak dan penduduk asli Lembah Dewa tampaknya dibebaskan untuk memulai perburuan. Garling Figarland dan tiga Ksatria Suci lainnya bersiap untuk memimpin perburuan, sementara warga dan budak lainnya berusaha melarikan diri dari Tenryuubito biasa.

Di tempat lain, di markas Marinir, Kong terlihat sedang berkomunikasi dengan Monkey D. Garp, yang sedang berlibur. Sepertinya Kong memberitahunya sesuatu mengenai Pulau Dewa, karena Garp tampak terkejut dan sangat tertarik dengan apa yang Kong sampaikan. Perspektif cerita segera bergeser ke Hachinosu, di mana beberapa bajak laut terlihat tengah berbicara.

Baca juga: Full Spoiler One Piece Chapter 1096, Garp dan Roger VS Bajak Laut Rocks

Baca juga: Spoiler One Piece Chapter 1096, Rocks VS Roger

Raw scan dari One Piece chapter 1096 kemudian kembali ke God Valley, di mana Ivankov sedang berbicara dengan Kuma dan beberapa budak yang selamat. Ivankov tampaknya memberi peringatan tentang bahaya tenryuubito, sementara Garling terlihat sedang menyerang beberapa budak lainnya. Rantai Ivankov kemudian diputus oleh Manusia Ikan yang menggigitnya, sementara Ginny menggunakan Siput Transponder untuk tujuan yang tidak jelas.

Ginny kemudian membahas Buah Iblis tipe Mythical Zoan milik Kaido, Model: Azure Dragon, dan apa yang kemudian menjadi Buah Paw-Paw tipe Paramecia milik Kuma. Ivankov tampaknya sangat tertarik dengan informasi ini, dan Kuma akhirnya memutuskan untuk memakan salah satu dari dua Buah tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan