Unjani Menuju Smart Military Campus Tahun 2025

Pada kesempatan prosesi wisudawan kali ini, Hikmahanto juga mengajak wisudawan beserta orang tua yang hadir, untuk berdoa sejenak bagi warga Palestina yang menjadi korban penyerangan Tentara Israel.

“Mari kita berdoa sejenak, untuk para korban perang di Gaza, Palestina. Semoga saudara kita disana diberi kekuatan,” ajak Hikmahanto dalam sambutannya sekaligus memimpin doa untuk warga Palestina.

Sebagai mana diketahui, konflik yang terjadi di Gaza, Palestina baru-baru ini menuai simpati banyak pihak, khususnya umat muslim di Indonesia, termasuk Unjani.

Kebiadaban Israel yang terus-menerus membombardir masyarakat Palestina, sudah memakan ribuan korban jiwa. Bahkan lebih dari 60 persen korban kebrutalan Israel adalah anak-anak dan perempuan.

Wisuda Unjani tahun 2023 merupakan wisuda periode III ini. Pengukuhan wisudawan ini berlangsung selama dua hari yakni pada 25-26 Oktober 2023, dengan dibagi dalam empat gelombang. Adapun peserta yang terlibat berjumlah 2.722 mahasiswa. yang terdiri dari Magister, Profesi, Sarjana, Sarjana Terapan serta Ahli Madya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan