Resmi Daftar ke KPU, Prabowo: Siap Ikuti Semua Proses dan Sampaikan Strategi untuk Majukan Indonesia 

JABAR EKSPRES – Calon presiden dari Aliansi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto, menyatakan kesiapannya untuk maju dalam pemilihan presiden 2024 dan terus membangun untuk menjadikan Indonesia sebagai negara maju dan sejahtera.

“Maka kami akan mengikuti semua proses dan kami siap untuk maju ke depan rakyat Indonesia dengan menyampaikan program kami, dengan menyampaikan visi kami, dengan menyampaikan strategi kami untuk terus membangun dan menjadikan Indonesia sebagai negara yang maju dan negara yang makmur,” kata Prabowo dikutip dari Antara, Rabu (25/10/23).

Ketua Umum Partai Gerindra ini juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mengantarkannya dan Gibran pada hari pendaftaran.

“Atas nama Koalisi Indonesia Maju, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak, semua pihak yang telah membantu kami sampai pada hari pendaftaran ini,” lanjut Prabowo.

BACA JUGA : Sudah Daftarkan Diri ke KPU, Gibran: Jika Menang Pilpres 2024 Akan Lanjutkan Agenda Hilirisasi Jokowi 

Prabowo-Gibran tiba di kantor KPU RI, Jakarta, pada hari Rabu pukul
11.20 WIB, dengan mengenakan kemeja biru dengan lencana bendera merah putih di dada kiri.

Turut mendampingi mereka adalah para ketua umum partai politik, antara lain Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra, dan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono.

Kemudian ada Presiden Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Anis Matta, Presiden Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep, Presiden Partai Garuda Ahmad Ridha Sabana, dan Presiden Partai Prima Agus Jabo Priyon.

Prabowo-Gibran menjadi pasangan calon presiden dan wakil presiden ketiga yang mendaftar di hari terakhir pendaftaran ke KPU RI.

Sebelumnya, pada hari pertama pendaftaran, Kamis (19/10), pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD telah mendaftarkan diri ke kantor KPU RI.

BACA JUGA : Jelang Pendaftaran, Pendukung Prabowo-Gibran Dirikan Pagar Pembatas di Depan KPU RI

KPU RI membuka masa pendaftaran pasangan capres dan cawapres untuk Pemilu 2024 dari tanggal 19-25 Oktober 2023.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan