Jelang Pertandingan MU Lawan Copenhagen, Pelatih Ten Hag: Menang Jadi Harga Mati 

JABAR EKSPRES – Pelatih Manchester United (MU), Erik Ten Hag mengatakan bahwa timnya harus mengalahkan FC Copenhagen pada pertandingan ke-3 Grup A Liga Champions 2023/2024 di Old Trafford, Rabu (25/10) pukul 02.00 WIB.

Ten Hag mengatakan hal tersebut karena MU mengalami 2 kekalahan dalam 2 pertandingan pertama di Liga Champions, dimana 2 kekalahan tersebut adalah saat melawan Bayern Munchen dengan skor 3-4 dan Galatasaray dengan skor 2-3.

“Kami harus memenangkan setiap pertandingan, tetapi jika Anda melihat grup, jika Anda kalah dalam dua pertandingan pertama, Anda pasti harus menang,” kata Ten Hag dikutip dari Antara, Selasa (24/10/23).

BACA JUGA : Lewis Hamilton dan Leclerc Didiskualifikasi dari F1 GP Amerika 2023, Ini Penyebabnya!

Nirpoin di fase grup Liga Champions membuat klub yang dijuluki Setan Merah untuk sementara ini tertinggal empat poin dari posisi kedua yang ditempati raksasa Turki Galatasaray.

“Kami ingin menang, untuk menghormati Sir Bobby Charlton (legenda klub yang baru saja meninggal dunia),” ujar Ten Hag.

Di sisi lain, laga nanti akan menjadi laga yang emosional bagi Rasmus Hojlund.

BACA JUGA : Adu Strategi Tersaji di Final MLDSPOT Autokhana Kejurnas Slalom 2023, Anjasara Wahyu dan Canya Prasetyo Jadi Juara Umum

Pasalnya, penyerang berusia 20 tahun tersebut akan kembali ke klub lamanya, membela sejak Juli 2016 dari akademi, pindah ke tim kelompok umur, lalu memperkuat tim senior sebelum bergabung dengan klub Austria, Sturm Graz, pada Januari 2022.

Lebih lanjut, mantan penyerang Atalanta ini juga akan bertemu dengan saudaranya, Oscar Hojlund, yang juga memperkuat klub raksasa Denmark tersebut.

“Dia tumbuh di sana, di klub ini dan Anda tahu dia akan sangat termotivasi,” ujar Ten Hag.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan