Twinkling Watermelon Episode 10 dan Info Jam Tayang, Yi Chan Tahu Chung Ah Menyukainya?

JABAR EKSPRES –  Penasaran nonton drakor Twinkling Watermelon episode 10? Yuk cek info jam tayang dan spoilernya berikut ini.

Twinkling Watermelon telah menyelesaikan episode 9 nya pada Senin malam, 23 Oktober 2023. Akhir cerita di episode 9 menyisakan rasa penasaran yang makin mendalam akan hubungan kedua orang tua Eun Gyeol di masa lalu.

Malam ini, Twinkling Watermelon akan memasuki episode 10 yang sangat ditunggu-tunggu.

Akankah Yi Chan Mengetahui Perasaan Chung Ah?

Ending episode 9, Yi Chan secara tak sengaja melihat sketsa dirinya di buku milik Chung Ah. Sontak membuatnya kaget, Chung Ah pun mengambil kembali bukunya.

Di sisi lain, hubungan Eun Gyeol dan Se Kyung malah terlibat asmara yang makin rumit. Se Kyung yang masih berniat mencari cinta pertama sang Ibu, juga tampaknya terpikat dengan sikap Eun Gyeol yang begitu manis dengan kata-katanya.

BACA JUGA: Film ’13 Bom di Jakarta’ Kapan Tayang di Bioskop? Hadirkan Adegan Ledakan Nyata dan Menggelegar

Di tengah mereka mengalami kejadian motor yang kehabisan BBM itu, malah bercerita sembari menatap langit dengan obrolan yang mendalam soal Eun Gyeol yang menyukai Se Kyung.

Eun Gyeol meminta Se Kyung untuk melempar bola kepadanya saja (bukan ke Yi Chan). Jika dilihat dari situasinya, memang niat awal Eun Gyeol mendekati Se Kyung hanyalah untuk membatasi agar kisah asmara ayahnya, Yi Chan dan Se Kyung tidak semakin jauh. Ia akan menjadi tembok di antara hubungan mereka.

Namun lagi-lagi, Eun Gyeol tampaknya hampir kepincut juga dengan Se Kyung. Bahkan ada adegan Eun Gyeol mencium Se Kyung di ending episode 9 itu. Akankah ciuman itu terjadi?

Yuk intip spoiler yang muncul dalam preview episode 10 di bawah ini.

Spoiler dan Jam Tayang Twinkling Watermelon Episode 10

Dalam preview episode 10 nanti, sepertinya perasaan Chung Ah akan terungkap dan Yi Chan mulai mengetahuinya.

Terlihat adegan Yi Chan menanyakan soal gambar sketsa tersebut kepada Chung Ah, apakah itu dirinya?

BACA JUGA: Sinopsis Drakor Doona di Netflix 2023, Dibintangi Bae Suzy dan Yang Se Jong Genre Romance Siap Bikin Baper!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan