Ini 5 Drama Viu yang Trending Pekan Lalu

JABAR EKSPRES – Ada 5 drama Viu yang sedang trending di dunia maya sepanjang pekan lalu. Uniknya, ada beberapa drama yang bahkan bukan baru tayang di Viu, namun masih jadi kesayangan para pencinta drama. Bagi Anda yang familiar dengan beberapa judul drama berikut ini, mungkin bisa sekalian nostalgia dengan jalan ceritanya yang romantis.

Berikut sinopsis dari 6 drama yang trending.

The Escape of the Seven (2023)

K-drama yang belum lama ini rilis di Viu ternyata berhasil membuat para penonton sangat penasaran. Sehingga dalam waktu singkat sudah menduduki posisi trending di Viu. Tidak heran sih, karena drama ini ditulis oleh Kim Soon Ok yang sudah terkenal dengan drama Penthouse (2020). The Escape of the Seven bercerita tentang tujuh orang dengan latar belakang berbeda, namun sama-sama terlibat dalam kasus hilangnya seorang gadis remaja.

BACA JUGA: Cinta Brian, Prilly Latuconsina dan Umay Shahab Cerita Tentang Karakter Para Tokoh Serial I Don’t Love Him

Ketujuh orang ini ternyata punya sisi gelap masing-masing yang mereka sembunyikan. Keburukan sifat mereka baru terungkap setelah Bang Da Mi (Jung Ra El) menghilang dan ketujuh orang ini harus mempertanggungjawabkan keterlibatan mereka. Apakah mereka semua terlibat di dalam hilangnya Bang Da Mi? Bagaimana kelanjutan nasib para pemainnya Uhm Ki Joon, Hwang Jung Eum, Lee Joon, Lee Yoo Bi, Shin Eun Kyung, Yoon Jong Hoon, dan Jo Yoon Hee. Temukan jawabannya hanya di Viu!

My Lovely Liar (2023)

Ini dia drama yang sudah berminggu-minggu menduduki posisi atas drama trending di Viu. Berkisah tentang gadis cantik bernama Mok Sol Hee (Kim So Hyun) yang punya kekuatan supranatural mendeteksi kebohongan dari perkataan orang lain. Karena kekuatannya ini dia jadi sulit mempercayai orang lain. Tapi, semua itu berubah setelah dia bertemu dengan Kim Do Ha (Hwang Min Hyun), seorang komposer musik terkenal yang sangat misterius.

Meskipun tahu kalau Kim Do Ha terlibat kasus pembunuhan dan selalu menutup diri, Mok Sol Hee sepert tidak bisa jauh darinya. Bahkan ketika dia mendengar kebohongan dari Kim Do Ha, Mok Sol Hee tetap berusaha untuk mempercayainya. Berkat pertolongan Mok Sol Hee, Kim Do Ha bisa jadi lebih terbuka dan bangkit dari traumanya. Tapi, apakah dia juga bisa membersihkan nama baiknya yang sudah tercemar? Saksikan saja ceritanya hanya di Viu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan