Film ’13 Bom di Jakarta’ Kapan Tayang di Bioskop? Hadirkan Adegan Ledakan Nyata dan Menggelegar

JABAR EKSPRES – Visinema sebagai rumah produksi film13 Bom di Jakarta’ baru-baru ini merilis adegan ledakan nyata yang benar-benar epik di kanal YouTube resmi mereka. Visinema bahkan menyebut ledakan tersebut nyata, besar dan menggelegar.

Diketahui video ledakan tersebut merupakan bocoran adegan yang terekam lewat kamera di balik layar alias behind the scene. Adapun durasinya 42 detik dengan memperlihatkan adegan asli truk uang yang meledak.

“Dari balik layar, ketegangan yang intens menekan setiap orang yang berada di lokasi. Suasana mencekam pun berlanjut setelah adegan meledakan mobil pembawa uang hingga terbalik dan terbakar. Peringatan demi peringatan disampaikan untuk tidak mendekat ke sumber ledakan karena ini adalah LEDAKAN ASLI,” tulis keterangan di YouTube Visinema Pictures, Jumat (20/10/2023).

Dalam video yang diunggah itu juga tampak para kru tengah mengatur kendaraan hingga membuat aksi ledakan yang begitu dahsyat. Tak hanya itu, suasana juga tampak mencekam selama proses syuting. Visinema menuliskan diakhir keterangannya permainan akan dimulai pada 26 Oktober 2023.

“Permainan akan dimulai 26 Oktober 2023,” pungkas Visinema dalam keterangan di YouTubenya.

Sehingga membuat warganet bertanya-tanya, apa maksud 26 Oktober 2023 itu, apakah tanggal tersebut jadwal tayangnya?

BACA JUGA: Pemain Film 13 Bom di Jakarta Akhirnya Terungkap, Warganet: Merinding!

Respon warganet

“Maksud 26 oktober apa itu?”  tanya salah satu warganet di kolom komentar @ang***.

“Kapan nih tayang nya? tahun sekarang atau depan,” tanya @ah***.

Belum diketahui pasti tentang tanggal 26 Oktober 2023 yang tertulis dalam keterangan YouTube Visinema Pictures.  Namun beberapa warganet menduga dan menebak-nebak bahwa 26 Oktober 2023 tersebut sepertinya jadwal rilis trailer.

Yes damn… Visinema.. PH film favoritku.. Bener² berani main genre baru. This looks more fire & ofc more ambitious than MCS. Can’t wait tgl 26! Gw tebak trailernya pasti,” kata @dri***.

“26 Oktober rilis trailer,” kata @ke***.

BACA JUGA: Sinopsis Drakor Doona di Netflix 2023, Dibintangi Bae Suzy dan Yang Se Jong Genre Romance Siap Bikin Baper!

Lantas Kapan Film ’13 Bom di Jakarta’ Tayang di Bioskop?

Untuk jadwal tayang film 13 Bom di Jakarta, sampai saat ini belum diumumkan secara resmi. Nantikan informasi selanjutnya dan ikuti update terbaru di Instagram @13bomdijakartafilm dan @visinemaid.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan