Resmi Diumumkan, PDF Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS DPR RI 2023

JABAR EKSPRES – Cek PDF pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS 2023 di DPR RI berikut ini. Akhirnya sudah resmi diumumkan! DPR RI resmi mengumumkan hasil seleksi administrasi CPNS 2023 pada hari ini, Sabtu (21/10/2023).

“Hallo #SobatParlemen. Selamat ya, bagi yang telah lulus administrasi atau dinyatakan Memenuhi Syarat (MS) Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Sekretariat Jenderal DPR RI Tahun Anggaran 2023,” tulis keterangan di Instagram resmi @dpr_ri, dikutip Sabtu (21/10).

Bagi pelamar CPNS DPR RI yang menanti-nanti pegumuman hasil seleksi administrasi CPNS DPR RI dapat melihat hasilnya melalu laman resmi DPR atau di masing-masing akun SSCASN.

Berikut adalah link PDF pengumuman hasil seleksi administrasi yang disampaikan DPR RI di laman resminya.

Link PDF pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS DPR RI

Informasi hasil seleksi administrasi tersebut tertuang dalam Pengumuman NOMOR:03/PANSELPENGADAANCPNS/10/2023 tentang Hasil Seleksi (Pra Sanggah) CPNS Sekjen DPR RI TA 2023.

Berikut linknya, KLIK DI SINI.

Calon pegawai negeri sipil yang tertarik selalu mengikuti pengumuman terkait proses seleksi pengadaan di Sekretariat Jenderal DPR RI untuk tahun anggaran 2023 melalui situs web resmi, yaitu https://www.dpr.go.id/cpns dan https://sscasn.bkn.go.id.

Para pelamar yang lulus dan memenuhi syarat akan dapat mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan mencetak Kartu Peserta Ujian Seleksi CASN melalui akun SSCASN masing-masing di situs web resmi https://sscasn.bkn.go.id setelah pengumuman pasca sanggah.

BACA JUGA: Wah Segini Gaji Jika Lolos Lamar CPNS DPR RI 2023, Lebih dari Rp 5 Juta?

Sementara bagi yang tidak lulus, pelamar memiliki kesempatan untuk mengajukan keberatan terhadap hasil seleksi administrasi dengan mengajukan sanggah mulai tanggal 21 Oktober 2023 pukul 09.00 WIB hingga 23 Oktober 2023 pukul 23.59 WIB melalui laman resmi https://sscasn.bkn.go.id.

Selama periode sanggah, pelamar tidak diperbolehkan melakukan perbaikan, perubahan, pengunggahan ulang, pembaruan, atau penambahan dokumen yang telah diunggah sebelumnya. Panitia Seleksi CPNS di Sekretariat Jenderal DPR RI akan meninjau dan dapat menerima atau menolak alasan sanggah yang diajukan oleh pelamar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan