Sinopsis Drakor Doona di Netflix 2023, Dibintangi Bae Suzy dan Yang Se Jong Genre Romance Siap Bikin Baper!

JABAR EKSPRES – Ini dia sinopsis drakor terbaru yang dibintangi Bae Suzy dan Yang Se Jong berjudul ‘Doona’ yang tayang perdana di Netflix hari ini, Jumat (20/10/2023). Sudah siap dibuat baper oleh dua aktor menawan ini?

Drakor Doona bakal menyuguhkan kisah cinta yang sangat menarik bagi penonton. Akting Bae Suzy dan Yang Se Jong sudah tak diragukan lagi. Banyak deretan drama menarik yang pernah diperankan oleh keduanya.

Bae Suzy diketahui akan berperan sebagai idol K-Pop bernama Lee Doona, sementara Yang Se Jong akan bermain sebagai seorang mahasiswa bernama Won Jun. Intip sinopsis menariknya berikut ini.

BACA JUGA: Kisah ‘Film Saranjana: Kota Ghaib’ Segera Tayang di Bioskop, Diangkat dari Mitos di Kalimantan Selatan

Drakor Doona di Netflix Tentang Apa?

Dramanya akan mengangkat kisah seorang mahasiswa bernama Won Jun yang hidupnya mendadak berubah usai pindah ke sebuah kos. Ia malah bertemu dengan mantan idol K-Pop bernama Doona yang juga kos di tempat yang sama dengannya.

Doona memutuskan untuk berhenti dari karirnya sebagai idol K-Pop secara mengejutkan. Padahal ia adalah vokalis utama grup K-Pop Dream Sweet. Saat itu, Doona juga tengah populer dengan parasnya yang cantik.

Tak disangka, ia memilih untuk pensiun dan jauh dari sorotan kamera. Ia tinggal di sebuh kosan tanpa seorang teman dan menjadi seorang mahasiswi.

Doona juga sempat mengira bahwa Won Jun seorang stalker karena memakai kaos merchandise Dream Sweet. Sehingga ia tak menunjukkan sikap ramah dan memilih menghindari teman satu rumahnya itu.

BACA JUGA: Film ‘Killers of the Flower Moon’: Sinopsis, Genre, dan Jadwal Tayang di Indonesia

Akan tetapi siapa sangka, sikap misterius Doona itu malah membuat Won Jun penasaran dan makin tertarik.

Bagaimana kelanjutan kisah menarik mereka? apakah Doona akan tertarik dengan keberadaan Won Jun. Saksikan tayangan drama terbaru ini di Netflix!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan