Kisah ‘Film Saranjana: Kota Ghaib’ Segera Tayang di Bioskop, Diangkat dari Mitos di Kalimantan Selatan

JABAR EKSPRES – Saranjana Kota Ghaib diangkat menjadi sebuah film berdasarkan mitos yang beredar di Kalimantan Selantan. Film ini segera hadir di layar bioskop dan jadwal tayangnya pada 26 Oktober 2023.

Istilah ‘Saranjana’ mungkin tak asing bagi sebagian orang karena sempat ramai menjadi perbincangan warganet di media sosial. Hal ini karena Saranjana kota ghaib punya kisah mistis yang unik.

Sang sutradara, Johansyah Jumberan bersama rumah produksi DHF Entertainment akan menyuguhkan film Saranjana Kota Ghaib dengan genre horror yang berbeda.

Awalnya film Saranjana Kota Ghaib direncanakan tayang pada awal tahun 2023. Namun diketahui produksinya sempat tertunda lantaran kendala di teknologi Computer Generated Imagery (CGI).

Film ini sangat ditunggu, apalagi dibintangi dengan aktor dan aktris muda berbakat. Mulai dari Adinda Azani, Ajeng Fauziah, Betari Ayu, dan Irzan Faqi. Selain itu juga ada Luthfi Aulia, Andanda George, dan masih banyak lagi.

Berikut sinopsis yang dapat diketahui oleh penonton sebelum tayang nanti.

BACA JUGA: Sinopsis Film Indigo 2023 dan Info Tiket Buy 1 Get 1 di Bioskop, Tayang Hari Ini!

Sinopsis Film Saranjana: Kota Ghaib

Film ini akan mengisahkan tentang tur konser yang dilakukan sebuah band bernama Signifikan. Band tersebut akan konser di salah satu kota di Kalimantan Selatan yaitu tepatnya di Kota Baru.

Namun kejadian tak diduga-duga terjadi, sang vokalis bernama Shita (Adinda Azani) menghilang di tengah tur tersebut.

Menghilangnya Shita secara misterius membuat anggota band lainnya berusaha mencari keberadaannya. Mereka menemukan jawaban di mana keberadaan Shita dan meyakini ia berada di Saranjana, sebuah kota yang diyakini masyarakat setempat sebagai kota ghaib yang modern dan sangat maju.

BACA JUGA: Jadwal Tayang Film ‘Layangan Putus The Movie’ di Bioskop Indonesia

Pencarian Shita pun penuh kejadian horor dan mistis, mereka harus menemukannya dalam waktu 7 hari dan masuk ke kota Saranjana.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan