Ed Sheeran akan Konser di Jakarta! Ini Informasinya

JABAR EKSPRES- Penyanyi dan penulis lagu terkenal asal Inggris, Ed Sheeran, akan membawa tur dunianya yang diberi judul “+ – = ÷ x” atau sering disebut sebagai Mathematics Tour, ke wilayah Asia dan Eropa pada tahun 2024. Salah satunya adalah Jakarta yang akan menjadi tuan rumah pada tanggal 2 Maret 2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Tur di Asia ini menandai kembalinya Ed Sheeran ke panggung konser di wilayah tersebut setelah sejak tahun 2019. Sementara konser di Eropa merupakan kelanjutan dari rangkaian turnya di benua tersebut pada tahun sebelumnya. Ed Sheeran juga berencana menghadirkan penampilan spesial oleh Calum Scott, salah satu bakat yang lahir melalui acara Britain’s Got Talent.

Pengumuman ini muncul setelah kesuksesan tur Amerika Serikat yang memecahkan rekor, termasuk mencetak rekor jumlah penonton terbanyak dalam satu hari di tempat seperti Stadion SoFi di Los Angeles dan Stadion MetLife di New Jersey.

Ed Sheeran juga merilis dua album tahun ini, yaitu “-ʼ” atau Subtract yang dirilis pada bulan Mei dan “Autumn Variations” yang dirilis pada bulan September. Kedua album tersebut berhasil meraih peringkat 1 di tangga lagu di seluruh dunia. Proses pembuatan album tersebut melibatkan kerja sama dengan Aaron Dessner dari grup musik The National.

Baca juga: Buntut Penyerangan di Israel, Bruno Mars Batal Konser di Tel Aviv

Baca juga: Sherina Munaf Bawa Penonton Bernostalgia dengan Lagu-lagunya di Konser Pestapora

Untuk pembelian tiket, semua situs resmi penjualan tiket dan agen penjualan tiket resmi akan selalu dicantumkan dalam informasi promosi tur melalui situs resmi www.edsheeran.com. Promotor resmi termasuk AEG Presents, PK Entertainment, dan Sound Rhythm, dan mereka sangat menekankan agar para calon penonton hanya membeli tiket dari sumber resmi tersebut.

Tiket konser “Ed Sheeran: +-=÷x Tour 2024 in Jakarta” akan tersedia untuk pembelian melalui situs edsheeraninjakarta.com dengan berbagai kategori harga, mulai dari Rp. 900.000 untuk kategori Green hingga Rp. 5.000.000 untuk kategori kursi Pink.

Penjualan tiket akan dibuka dengan jadwal presale khusus bagi pemilik Kartu UOB pada tanggal 30 Oktober 2023 pukul 10.00 WIB hingga 1 November 2023 pukul 09.59 WIB. Sedangkan penjualan tiket untuk umum akan dimulai pada tanggal 2 November 2023 pukul 10.00 WIB.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan