Boruto Two Blue Vortex Chapter 3, Boruto Bisa Sage Mode?

JABAR EKSPRES- Boruto Two Blue Vortex chapter 3 telah membuat seluruh komunitas penggemar Boruto menjadi gelisah, dan ini sangat wajar. Kedatangan sang protagonis di Konohagakure adalah peristiwa yang sangat penting. Code akhirnya mendapatkan pertarungan yang selama ini ia inginkan, dan para pembaca sangat bersemangat untuk menyaksikan perkembangan pertarungan tersebut.

Salah satu panel menimbulkan banyak tanya di kalangan penggemar anime dan manga. Dalam panel tersebut, ada kemungkinan Boruto telah menguasai Sage Mode. Jika hal ini benar, akan meningkatkan kemampuan bertarungnya ke level yang lebih tinggi dan bisa menjadi faktor penentu dalam pertarungan melawan Kawaki.

Boruto Two Blue Vortex chapter 3 mengisyaratkan kemungkinan hubungan antara Boruto, Sage Mode, dan Kashin Koji. Dalam salah satu tweet yang mencuri perhatian, kita dapat melihat sang protagonis sedang melakukan isyarat tangan.

Namun, setelah melihatnya lebih dekat, tampaknya ada seekor katak di lengannya, yang merupakan cara dia bisa menemukan tubuh asli Ekor-Sepuluh. Code berhasil melarikan diri ketika Kawaki tiba di medan pertempuran.

Baca juga: Anime Date A Live Season 5 Akan Tayang! Simak Bocorannya di Sini!

Baca juga: Anime Go Go Loser Ranger Akan Segera Rilis! Ini Jadwalnya

Namun, sebelum Code melarikan diri, Boruto memegang Kode ekor katak hingga ia berhasil melacak Monster Ekor Sepuluh. Ini menjadi indikasi jelas bahwa Kashin Koji mungkin masih berada di luar sana.

Tentang periode “time skip” yang belum terungkap dalam serial manga, spekulasi menunjukkan bahwa kemungkinan Kashin Koji melatih Boruto. Mengingat bahwa Kashin Koji memiliki kemampuan Sage Mode yang sangat baik, ia bisa menjadi guru yang ideal bagi Boruto yang ingin mempelajari teknik tersebut.

Hal lain yang mendukung teori ini adalah fokus yang lebih besar pada Jougan dalam cerita ini. Mata spesial milik protagonis pasti akan membuka jalan bagi sejumlah teknik yang menarik dan akan membantu Boruto menghadapi musuh-musuh beratnya.

Selain itu, pengungkapan tentang Jougan akan memiliki dampak besar, mengingat bahwa mata tersebut menghubungkan Boruto dengan klan Otsutsuki, yang dikenal secara luas karena keahlian ninjutsu dan kemampuan bertarung mereka yang luar biasa. Semua ini masih teori dan spekulasi penggemar, dan kita harus menunggu hingga Chapter 4 dirilis untuk melihat apakah Boruto benar-benar telah mempelajari Sage Mode dari Kashin Koji.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan