Gagaskan Kesejahteraan Petani, Anies: Hidupnya Lebih Sejahtera

JABAR EKSPRES – Bakal pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (pasangan AMIN), menghadiri acara pendaftaran Bapaslon capres dan cawapres pemilihan umum (pemilu) 2024 di Kantor KPU RI, Jakarta, Kamis, 19 Oktober 2023.

Sebelumnya, pasangan AMIN datang ke Kantor KPU menaiki mobil Land Rover seri dua keluaran tahun 1967 dengan atap terbuka dari Kantor DPP NasDem. Pasangan AMIN menyapa kepada simpatisan yang turut hadir di sepanjang jalan KPU RI.

BACA JUGA: Anies-Imin Naik Land Rover Klasik ke KPU, Segini Harganya!

Pada acara tersebut, Anies menyampaikan apresiasi terhadap Komisi Pemilihan Umum dan Bawaslu.

“Yang telah berkenan untuk menerima kami pagi hari ini, sesuai dengan apa yang kami harapkan untuk bisa mendaftar di hari pertama,” ujar Anies Baswedan di Kantor KPU RI, Jakarta, Kamis, 19 Oktober 2023.

Setelah pembukaan acara tersebut, Anies kembali menyampaikan gagasan politiknya mengenai kesejahteraan para petani Indonesia.

“Kami membawa gagasan perubahan. Perubahan untuk dirasakan pada keluarga-keluarga di Indonesia. Kita menginginkan agar kebutuhan pokok agar lebih terjangkau,” papar Anies.

BACA JUGA: Inilah Fakta Mobil yang Digunakan Ganjar/Mahfud untuk Daftar ke KPU, Mobil Dinas Milik Soekarno!

“Di sisi lain, para petani hidupnya lebih sejahtera, para peternak hidupnya lebih sejahtera, para nelayan hidupnya lebih sejahtera. Kami ingin ada kesetaraan kesempatan. Kesempatan untuk bekerja, kesempatan untuk mendapatkan masa depan yang lebih baik lewat pendidikan, dan kesempatan untuk mendapatkan perlindungan kesehatan yang lebih baik. Gagasan dasarnya adalah, perubahan menghadirkan kesetaraan, menghadirkan keadilan, itu yang kami bawa,” tambah Anies.

Setelah Anies menyampaikan gagasannya di Kantor KPU RI, Jakarta, pasangan selanjutnya yang datang untuk mendaftarkan sebagai bakal pasangan capres dan cawapres adalah Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan