3 Cara Buat Konten Vlog dengan Samsung Z Flip 5 Makin Ciamik!

JABARESKPRES – Untuk membuat vlog Samsung Galaxy Z Flip 5 memiliki segudang fitur mumpuni yang dapat diandalkan untuk menghasilkan video konten menarik.

Memiliki desain yang compact Samsung Galaxy Z Flip 5 sangat stylis dan flexible dan bisa ditekuk di berbagai sudut.

Dengan begitu, untuk pengambilan foto atau video bisa dilakukan sekreatif mungkin, sehingga menghasilkan foto dan video yang unik dan menarik.

MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia Verry Octavianus mengatakan, saat ini vlogger masih menjadi tren dikalangan anak muda.

Konten-konten menarik dan otentik saat ini akan menjadi menjadi perhatian bagi pengguna media sosial. Sejak Samsung Galaxy Z Flip 5 diluncurkan banyak menyita perhatian karena bentuknya yang unik namun memiliki kualitas yang sangat baik.

Beberapa konten yang saat ini banyak digemari di media sosial di antaranya video POV, Eksplore transisi dan flex mode. Berikut akan dijelaskan cara menggunakan Samsung Galaxy Z Flip 5 dengan berbagai keunggulannya:

Buat Video Point of View (POV)

Video point of view (POV) merupakan video yang memperlihatkan dari sudut pandang pembuatnya itu sendiri. Namun car aini sangat sulit jika menggunakan dengan smartphone biasa.

Namun dengan menggunakan Samsung Galaxy Z Flip 5 bisa dijepitkan pada bagian kerah baju layaknya menggunakan clip on microphone.

‘’proses merekam video pun melalui sambil melakukan aktivitas menarik dengan leluasa,’’ kata Verry dalam keteranganya.

Menurutnya, teknik ini hanya dibutuhkan satu perangkat saja untuk mendapatkan berbagai footage. Bahkan ketika merekam tidak perlu khawatir Samsung Galaxy Z Flip5 akan goyah saat dilipat di kerah. Sebab sudah dibekali dengan teknologi Flex Hinge.

‘’Integrated hinge module with dual rail ini membuat layar perangkat 25% lebih kuat,’’ ujarnya.

Cara Buat Explore transisi video Samsung Galaxy Z Flip5

Salah satu konten video transisi smooth dari satu lokasi ke lokasi lain saat ini sedang banyak digemari oleh kalangan vlogger.

Perpindahan sudut pandang ini akan menjadikan tampilan video menjadi unik dan menarik Ketika sedang melakukan kegiatan travelling.

Untuk melakukan trik transisi ini tidak mudah jika menggunakan smartphone biasa karena butuh keseimbangan dan kestabilan dalam pengambilan gambar. Akan tetapi, untuk Samsung Galaxy Z Flip 5 memberikan aksesibilitas dan fleksibel.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan