Turun di Kawasan Citayam, Pelaku “Fap Fap” di Angkot Terus Diburu

JABAR EKSPRES – Pelaku fap-fap atau onani di angkot jurusan Terminal Depok – Citayam masih bebas berkeliaran. Polisi belum menemukan pelaku dan menghimbau masyarakat agar melapor jika menemukan peristiwa serupa.

Menurut Kasatreskrim Polres Metro Depok, Kompol Hadi Kristanto pihaknya sudah mendatangi sopir angkot biasa berkumpul dan pangkalan angkot untuk menghimbau kepada penumpang dan sopir agar segera melaporkan jika ada peristiwa serupa.

Dia juga mengaku masih mengejar pelaku, karena pelaku turun dari mobil angkot di kawasan Citayam, Depok.

“Kami mendatangi rute yang dilintasi angkot, dan mencari pelakunya. Karena pelaku turun di wilayah Citayam. Dan belum diketahui lagi dia kemana, kami masih terus melakukan pencarian terhadap pelaku,” kata Kompol Hadi Kristanto, Rabu (18/10).

BACA JUGA: Polisi Expose Wajah Pimpinan Ponpes di Bogor yang Cabuli Santriwatinya, Ini Modusnya!

Dia mengaku terus melakukan penyisiran secara persuasif, dan menghimbau ke masyarakat dan berdialog dengan para sopir angkot, terutama jurusan Terminal Depok – Citayam.

“Kami berdialog, bagaimana untuk mencegah hal tersebut terjadi kembali. Serta informasi kejadian kemarin kita tindak lanjut,” tukas Kompol Hadi.

Hadi mengatakan, pihaknya bakal melakukan penyelidikan meski korban hingga saat ini belum membuat laporan soal hal tersebut.

“Hal tersebut meresahkan, tidak harus menunggu ada pelapor. Mohon waktu,” tutupnya.

Sebelumnya diberitakan seorang pria nekat memamerkan alat kelaminnya saat menaiki sebuah angkutan umum alias angkot di kawasan Depok. Peristiwa pelaku eksibisionis itu viral setelah direkam salah satu penumpang dan beredar media sosial. (Mg10)

BACA JUGA: Curi Aliran Listrik, Tambang Kripto di Kota Depok Diamankan

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan