PDI Perjuangan Jabar All Out untuk Kemenangan Ganjar – Mahfud

BANDUNG – DPD PDI Perjuangan Jawa Barat siap all out memenangkan pasangan calon presiden (cawapres) Ganjar Pranowo dan calon wakil presiden (cawapres) Mahfud MD (Ganjar – Mahfud) di Jawa Barat dalam bursa Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Hal ini diungkapkan Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono sesaat setelah partai pendukung Ganjar Pranowo yakni PDI Perjuangan, PPP, Partai Hanura dan Partai Perindo mendeklarasikan Menteri Koordinator Politik Hukum dan HAM ini menjadi cawapres mendampingi mantan Gubernur Jawa Tengah ini.

“Jawa Barat optimis Menang. Kami meyakini Pak Mahfud MD adalah tokoh yang paling tepat untuk mendampingi Mas Ganjar. Pak Mahfud adalah figur religius, berintegritas sebagai pejabat publik selama beberapa dekade dan memiliki banyak pengalaman,” kata Ono kepada awak media, Rabu (18/10).

Ono Surono optimistis pasangan Ganjar – Mahfud MD bakal meraih 51 persen suara di Jawa Barat pada Pilpres 2024. Ia yakin semakin hari pergeseran dukungan semakin menebal.

“Mas Ganjar Pranowo telah teruji bekerja untuk rakyat.Dua kali jadi anggota DPR, dua kali gubernur, dan itu tidak dimiliki calon-calon lain. Banyak program Mas Ganjar selama menjadi Gubernur Jawa Tengah dua periode tersebut yang berhasil, misalnya penurunan angka kemiskinan dan kasus stunting,” tutur anggota Komisi IV DPR RI ini.

Ono Surono menambahkan sosok Menkopolhukam, Mahfud MD juga memiliki banyak pengalaman di pemerintahan maupun dunia politik Tanah Air.

Mahfud MD pernah menjadi anggota DPR RI, pernah beberapa kali menjadi menteri, dan juga pernah menjadi Ketua Mahkamah Konstitusi (MK).

Lebih jauh Ono menegaskan, seluruh kader PDI Perjuangan yang baik di eksekutif maupun legislatif, simpatisan dan relawan tegak lurus serta harus turun untuk menyosialisasikan Ganjar Pranowo kepada segenap elemen masyarakat Jawa Barat.

“Kami tegak lurus. Saya yakin pasangan nasionalis-religius Ganjar – Mahfud mampu memimpin Indonesia dengan segala pengalamannya dan membawa Indonesia lebih sejahtera menyongsong Indonesia Emas di 2045,” tandasnya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan