Bentuk Koordinator hingga Kelurahan, Dukungan Relawan Ganjarkeun Terus Mengalir

BANDUNG – Arus dukungan terhadap Bakal Calon Presiden Ganjar Pranowo terus mengalir. Kali ini datang dari para Relawan Ganjarkeun Jabar Kota Bandung

Bertempat di Jl. Cibadak Belakang No. 260 RT 02/ RW 01, Kel. Cibadak, Kec. Astana Anyar, Kota Bandung, Rabu 18 Oktober,  Relawan Ganjarkeun Jabar melakukan deklarasi, untuk kemenangan Ganjar Pranowo pada pemilu presiden 2024.

Gerak Relawan Jabar ini, terus melakukan pendekatan terhadap calon pemilih dimasing-masing wilayah, yang ada di Kabupaten Sukabumi.

Berbagai macam cara dilakukan oleh Relawan Ganjarkeun Kota Bandung, di antaranya dengan melakukan pembentukan koordinator kecamatan, pembentukan koordinator kelurahan, sosialisasi, pemasangan alat sosilisaai dan lain sebagainya.

Seperti yang dilaksanakakan di Astanaaanyar,  Kota Bandung, para Relawan Ganjarkeun Jabar sudah melakukan deklarasi sekaligus pembentukan koordinator kecamatan.

Koordinator Relawan Ganjarkeun Kecamatan Astananyar,  Kota Bandung,  Budi Rustandi mengungkapkan, deklarasi ini merupakan bentuk keseriusan dari Relawan itu untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada kontestasi Pemilu 2024.

“Ini merupakan bentuk keseriusan kami Relawan Ganjarkeun Jabar dalam pemenangan calon presiden yang kita usung. Hari ini kita deklarasi untuk menyatukan visi pergerakan,” ungkapnya.

Diketahui, jauh sebelum deklarasi relawan juga sudah banyak melakukan kerja-kerja politik, salahsatunya sosialisasi ke masyarakat dan pemasangan Alat Peraga Sosialisasi.

“Beberapa waktu kebelakang, kami sudah bergerak untuk memenangkan Ganjar, beberapa kampung sudah kami datangi. Selain itu juga pemasangan spanduk dan baliho Pak Ganjar dibanyak titik sudah kami lakukan,” pungkasnya.

Agenda berikut Relawan Ganjarkeun Jabar, Kota Bandung, masih akan terus bergerak melakukan deklarasi dan sosialisasi di kecamatan-kecamatan lainnya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan