DPC PDIP Kabupaten Bandung Sambut Baik Mahfud MD Jadi Cawapres Ganjar Pranowo

JABAR EKSPRES –Mahfud MD akhirnya dideklarasikan menjadi pendamping Calon Wakil Presiden untuk mendampingi Calon Presiden Ganjar Pranowo pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Pendeklrasian Menteri Koordinator Politik Hukum dan HAM ini dilaksanakan di Kantor PDI Perjuangan, Jakarta, Rabu 18 Oktober 2023 oleh Ketua Umum PDI Megawati Soekarno Putri didampingi juga oleh partai pendukung seperti PPP, Partai Hanura, dan Partai Perindo.

Menanggapi hal itu, Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Kabupaten Bandung, Harjoko mengatakan dirinya sangat menyambut baik penetapan Mahfud MD sebagai Cawapres dari Ganjar Pranowo.

Baca juga: Penggunaan Nama Belakang Mahfud MD, Bagaimana Sejarahnya? 

“DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung menyambut baik penetapan Bapak Prof. Dr. Mahfud MD sebagai cawapres berpasangan dengan capres Ganjar Pranowo,” ujar Harjoko saat dikonfirmasi, Rabu 18 Oktober 2023.

Harjoko menilai, pemilihan Menteri Koordinator Politik Hukum dan HAM tersebut sesuai dengan aspirasi yang berkembang di kalangan Rakyat.

“Dan di sisi lain karena Prof. Mahfud MD cukup memiliki integritas, kapabilitas, dan akseptabilitas,” katanya.

Sehingga, kata Harjoko pihaknya pun akan mendorong seluruh struktur partai, para caleg dan simpatisan untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud ini.

Dengan melakukan sosialisasi langsung ke masyarakat dan juga melalui media sosial agar memenangkan pasangan ini.

“Sehubungan dengan itu DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung mendorong seluruh struktur partai, para caleg dan simpatisan untuk memenangkan pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dengan cara melakukan sosialisasi langsung ke tengah tengah masyarakat maupun melalui media sosial,” pungkasnya. (Agi)

Baca juga: Mahfud MD Jadi Cawapres Ganjar, PDIP Jabar Optimis Menang

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan