5 Destinasi Wisata Alam Instagramable di Bandung untuk Healing dan Selfie Viral di Tiktok

JABAR EKSPRES – Bingung nyari tempat Healing yang Instagramable di Bandung? Jangan khawatir berikut ini 5 destinasi wisata viral di bandung yang bisa kamu kunjungi!

Kota Bandung mengundang banyak destinasi wisata yang tak terlupakan bersama pasangan atau keluarga.

Kota Bandung ini memamerkan sejumlah tempat wisata alam yang menakjubkan, menjadi magnet bagi pencinta ketenangan dan keindahan alam.

Baca artikel lainnya: Rekomendasi 5 Tempat Wisata Keluarga Favorit yang Hemat di Hari Weekend

Dan yang menarik, destinasi wisata Bandung ini sering menjadi bahan pembicaraan di media sosial, termasuk TikTok dan X.

Yukk simak 5 Destinasi Wisata Alam Instagramable di Bandung untuk Healing dan Selfie Viral di Tiktok!!

  1. Floating Market Lembang

Berkunjung ke Floating Market Lembang di pusat kota Lembang adalah pengalaman tak terlupakan. Di Jalan Grand Hotel, Anda dapat menjelajahi danau buatan yang memesona, mencicipi berbagai kuliner lezat di pasar terapung, dan menjelajahi kota mini yang menghibur.

  1. River Tubing Sari Ater

Di sekitar Taman Rekreasi Pemandian Air Panas Alami Sari di Ciater, Anda akan menemukan River Tubing Sari Ater yang menawarkan keindahan alam yang menakjubkan. Selain berendam di air panas alami, Anda bisa menikmati pemandangan air terjun yang indah dan merasakan keseruan tubing di sungai yang menantang. Tempat ini aman untuk anak-anak dan cocok untuk seluruh keluarga.

  1. Puncak Gunung Nini, Nimo Highland

Nimo Highland, di kawasan Gunung Nini, Banjarsari, Pangalengan, Kabupaten Bandung, menghadirkan suasana sejuk dan tenang. Di sini, Anda dapat berjalan di atas jembatan terbang di atas awan dan menjelajahi kebun teh yang mempesona. Pengalaman ini adalah investasi kebahagiaan dan ‘healing’ yang sepadan.

  1. Dusun Bambu

Dusun Bambu, di Jalan Kolonel Masturi km 11 Lembang, Kertawangi, Kecamatan Cisarua, adalah surga ekologis yang menunggu untuk dieksplorasi. Tempat ini menawarkan berbagai aktivitas tanpa biaya tiket masuk, mulai dari naik sampan, bersepeda, hingga mencoba e-scooter. Penggemar petualangan juga dapat menikmati outbond dan crazy kart dengan harga yang terjangkau.

  1. The Ranch Ciater

Berlokasi di Jalan Raya Subang, Kecamatan Ciater, The Ranch Ciater menawarkan tiket masuk terjangkau, hanya Rp20 ribu. Di sini, Anda dapat merasakan sensasi naik kuda di bawah sinar matahari, mengunjungi mini zoo yang menggemaskan, dan menikmati udara segar pegunungan. Jangan lewatkan juga spot-spot foto yang Instagramable untuk merayakan momen berharga selama liburan Anda di Kota Bandung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan