Baim Wong Kecelakaan, Mobil Tabrak Tembok Parkir Hingga Rusak, Begini Kondisinya

JABAR EKSPRES – Artis Baim Wong dan keluarganya mengalami insiden kecelakaan mobil, saat sedang keluar dari parkiran Mall di Jakarta Selatan.

Akibat kejadian tersebut, Baim yang menyetir sendiri mobil tersebut sempat panik, saat mengetahui anak keduanya Kenzo yang dipangku sang istri Paula Verhoeven di bangku penaumpang depan, nyaris terpental mengenai dashboard.

“Aku kempit gini kakinya, aku kempit. Dia sudah mau mental. Kenzo nangis kencang banget,” ucap Paula Verhoeven.

Sang anak tampak menangis histeris sambil terus ditenangkan oleh sang Istri yang masih tetap duduk di bangku penumpang, meski mobil sudah penyok di bagian kiri depan, tepatnya di atas roda depan kiri.

Baca juga : Tertangkap CCTV, Maling yang Bobol Mobil Baim Wong hingga Kaca Pecah

Peristiwa nahas tersebut diketahui dari ungghanan terbarunya di Channel YouTube Baim Paula yang dilihat pada Selasa (17/10)

Baim yang masih belum percaya pada kejadian tersebut berulang kali tampak menanyakan apa yang sudah ditabraknya, hingga mengalami kerusakan cukup parah dibagian bumper depan mobilnya tersebut.

Paula yang berusaha keluar dari mobil juga tampak kesulitan, karena ternyata pintu sebelah kiri tidak bisa dibuka akibat kecelakaan tersebut.

“Kencang banget dong (nabraknya)? Nggak bisa dibuka (pintunya),” ucap Paula.

Untuk menghilangkan penasarannya, akhirnya Baim coba menelusuri jalan yang sudah dilewatinya, dan akhirnya dia curiga pada tembok parkiran yang tepat berada di tikungan tajam sebagai lokasi tempat mobilnya mengalami insiden.

“Srook aja tadi” ucapnya sambil menunjukkan lokasi tersebut.

Lalu dia kembali memeriksa kondisi mobil yang disebutnya masih baru tersbeut. Bagian depan kiri mobilnya penyok. Bagian belakang lampu depan kiri rusak dan ringsek hingga membuat ban sulit digerakkan.

Baca juga : Sedih Batal Haji Tahun Ini, Baim Wong Dapat Dukungan dan Doa dari Para Artis

Baim lalu memanggil sopir pribadinya untuk mengatasi kerusakan mobilnya tersebut, roda yang awalnya sulit digerakkan akhirnya bisa bergerak normal.

Baim Wong mengatakan ini pertama kali dia mengalami kecelakaan seperti ini. Paula mengatakan paling penting keselamatan penumpang di dalam mobilnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan