Athaya Alysha Rilis Lagu Remediku Warnai Industri Musik Indonesia

JABAR EKSPRES – Athaya Alysha atau yang akrab disapa Asya telah resmi memulai debutnya dengan single berjudul ‘Remediku’ yang diharapkan dapat mewarnai industri musik Indonesia.

Putri dari pasangan Edo Borne dan Hesti Purwadinata ini menjadikan pengalaman hidup sebagai dasar dari karya perdananya sebagai seorang musisi.

Secara keseluruhan, lagu ini bercerita tentang mengagumi seseorang yang inspiratif namun hanya bisa dilihat dari jauh dan sulit dijangkau.

BACA JUGA : Gigi Hadid Kena Semprot Pemerintah Israel Usai Nyatakan Dukung Palestina

“Saya membuat lagu ini karena sebenarnya ada sosok yang menginspirasi dan membuat saya kagum, tapi saya sadar bahwa angka ini adalah angka yang sulit untuk dicapai. Angka ini merupakan bias saya terhadap boyband Korea favorit saya,” ujar Asya dikutip dari Antara, Selasa (17/10).

Lagu ini ditulis langsung oleh Asya bersama Genta Semeru dan diproduseri oleh L30 Musicworks. Tim produksi terdiri dari Genta Semeru, Gama Ramadhani dan Giri Angga.

BACA JUGA : Desy Ratnasari Bocorkan Rahasia Awet Muda di Usia 50 Tahunnya

Butuh waktu tiga tahun untuk mempersiapkan karya ini, yang akan menjadi titik awal bagi gadis berusia 21 tahun ini untuk mewujudkan mimpinya menjadi artis solo.

Single “Remediku” akan menjadi langkah awal Asya untuk berkarir lebih serius di dunia musik.

“Saya juga berharap lagu ini bisa menjangkau banyak orang, karena cerita yang saya bawakan di lagu ini bisa dialami oleh banyak orang,” ujar Asya.

Debut single “Remediku” Asya dirilis oleh Taulany Music dan saat ini sudah tersedia di seluruh platform digital streaming di Indonesia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan