Viral! Pinjam Dulu 100 di Kalangan Pembalap MotoGP

JABAR EKSPRES- Baru-baru ini, ada tren viral di media sosial yang dikenal dengan istilah ‘boleh pinjam seratus’. Lelucon ini semakin mendunia setelah dibawakan oleh pembalap MotoGP asal Spanyol, Maverick Vinales, dalam salah satu caption di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, Maverick Vinales, yang saat itu berada di Indonesia untuk berpartisipasi dalam balapan MotoGP Mandalika 2023, menyapa penggemarnya dengan kalimat, “Hello Indonesia! Apa kabar? Boleh Pinjam Seratus?” Ungkapan tersebut menjadi perbincangan hangat di kalangan pengguna media sosial dan khususnya para penggemar balap MotoGP.

BACA JUGA: Dibalik Alasan Valentino Rossi Tidak Jadi Datang ke Mandalika

Pembalap LCR Honda, Takaaki Nakagami, juga ikut penasaran dengan tren lelucon ‘Pinjam Dulu Seratus’ yang sedang populer di kalangan para pembalap MotoGP menjelang balapan di Sirkuit Mandalika.

Awalnya, lelucon ini muncul dari pembalap Aprilia, yaitu Maverick Vinales. Ia mengunggah foto dirinya sedang bersantai di kolam renang dengan caption yang menyapa penggemarnya di Indonesia, “Hello Indonesia! Apa kabar? Boleh pinjam seratus?”.

Pembalap Ducati Lenovo Team, Pecco Bagnaia, juga ikut meramaikan lelucon tersebut dengan mengatakan, “Biar balapan bisa berjalan lancar, boleh pinjam seratus,” dalam sebuah video yang ia bagikan.

Takaaki Nakagami, melalui Instastory-nya pada Kamis (12/10/2023), menunjukkan ketertarikannya terhadap lelucon ini dengan bertanya, “What does it mean pinjam dulu seratus?” Setelah mendapatkan penjelasan dari netizen, pembalap asal Jepang itu tertawa dan menulis, “Hahahaha, makasih.”

Lelucon “Boleh pinjam seratus” terus menyebar di kalangan pembalap MotoGP, menjadi sorotan jelang balapan di Sirkuit Mandalika, Lombok. Maverick Vinales, yang pertama kali mempopulerkan lelucon ini di media sosial, memang dikenal sebagai pembalap yang memiliki koneksi khusus dengan Indonesia, mengagumi budaya uniknya dan keindahan alamnya. Ketika berada di Lombok, ia bahkan memilih menginap di salah satu cottage di pulau tersebut.

Dengan demikian, istilah “Boleh Pinjam Seratus” menjadi salah satu tren yang tengah hits, dan Vinales sukses menggembirakan para penggemarnya dengan ungkapan yang mengundang berbagai reaksi positif dari netizen, terutama di Indonesia. Postingan tersebut mendapatkan perhatian besar dengan lebih dari 9 ribu komentar dari penggemar setia pembalap tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan