Terungkap! Ini Alasan Vinicius Junior Akan Meninggalkan Real Madrid

JABAR EKSPRES – Pemain sayap Real Madrid Vinicius Junior mengakui dia tidak akan bisa menghabiskan seluruh karirnya di Real Madrid karena janji yang dia buat kepada ayahnya.

Los Blancos mengumumkan pada tahun 2017 bahwa mereka telah mencapai kesepakatan untuk mengontrak Vinicius Junior dari klub masa kecilnya Flamengo, dan kesepakatan tersebut selesai setahun kemudian ketika ia berusia 18 tahun.

Selama masa remajanya, Vinicius Junior berjuang untuk memberikan pengaruh langsung di Real Madrid, dalam tiga musim pertamanya ia mencetak 14 gol dalam 118 pertandingan untuk klub dan dikritik karena membuang-buang bola.

Namun di musim 2021/22, Vinicius mengubah haluan dan mengukuhkan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik dunia dengan mencetak 22 gol dan 20 assist untuk membantu Real Madrid memenangkan gelar ganda La Liga dan Liga Champions.

Baca Juga: Prediksi Skor Rumania vs Andorra, Lengkap Head to Head

Awal pekan ini, terungkap bahwa Real Madrid akan segera mengumumkan bahwa Vinicius telah menandatangani kontrak jangka panjang baru, dengan laporan di Spanyol menunjukkan penundaan tersebut disebabkan oleh presiden klub Florentino Perez baru-baru ini positif Covid-19.

Meski demikian, bukan berarti Vinicius akan bertahan di Santiago Bernabeu selamanya. Dia mengungkapkan dalam sebuah wawancara dengan France Football dan L’Equipe bahwa ayahnya ingin dia kembali ke Flamengo suatu hari nanti.

“Saya pikir saya bisa bertahan di sini sepanjang karier saya, tetapi klub dalam hidup saya adalah Flamengo. Saya berjanji kepada ayah saya untuk kembali suatu hari nanti. Saya harus menepati janji ini,” kata Vinicius, melansir dari laman 90min.

Ia menambahkan: “Saya menyukai kehidupan di sini secara umum, dan itu berjalan dengan baik untuk keluarga saya juga. Ketika orang-orang yang saya cintai berjalan-jalan, mereka dikenali dan mereka tidak mengharapkan apa pun selain kebahagiaan. Sedikit demi sedikit, saya menemukan kehidupan baru, emosi baru, semangat baru. Madrid sangat unik. Semua orang di seluruh dunia bercerita tentang klub ini. Dan selain itu, saya menyukainya. Saya adalah orang yang suka di rumah tetapi kami melakukan banyak kegiatan.”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan