Cara Akses Link Live Streaming Belanda vs Prancis Gratis

JABAR EKSPRES – Berikut cara untuk dapat mengakses link live streaming Belanda vs Prancis secara gratis yang bisa kamu coba.

Link live streaming Belanda vs Prancis akan kami bagikan di dalam artikel ini, pastikan membaca sampai selesai untuk mengetahui linknya.

Kamu dapat mengakses secara mudah link live streaming Belanda vs Prancis tanpa perlu membutuhkan waktu yang sangat lama.

Belanda harus mengalahkan Prancis pada hari Sabtu di De Kuip, Rotterdam, jika mereka ingin memiliki peluang untuk finis di puncak Grup A1 UEFA Nations League, dengan Les Bleus.

Prancis unggul empat poin dari Belanda dan memainkan pertandingan grup terakhir mereka pada hari Sabtu, sementara tuan rumah Ronald Koeman harus menang sebelum mengalahkan Jerman di Gelsenkirchen pada hari Senin untuk menjadi yang teratas. Prancis menang 2-1 melawan Belanda pada bulan September dan akan lolos jika pertandingan berakhir imbang.

Satu poin pada hari Sabtu sudah cukup untuk menempatkan Prancis empat poin di belakang Belanda dan dengan demikian mengirim tim asuhan Didier Deschamps ke final.

Belanda telah menunjukkan tanda-tanda kehidupan di bawah kepemimpinan Koeman, tetapi Prancis bisa mengakhiri harapan mereka di UEFA Nations League di Rotterdam.

Baca Juga: Prediksi Estonia vs Azerbaijan, Kualifikasi Euro 2024 Grup F

Juara bertahan Prancis tidak menunjukkan tanda-tanda menyerah setelah kemenangan mereka atas Rusia musim panas lalu. Mereka tidak terkalahkan dalam empat pertandingan, meski salah satunya adalah hasil imbang 2-2 melawan Islandia di laga persahabatan.

Tim asuhan Deschamps menjuarai Piala Dunia berkat kualitas skuadnya, namun sang pelatih akan diuji dengan serangkaian masalah cedera yang menimpa mereka di hampir semua lini:

Setidaknya tim ini masih memiliki pemain muda berbakat Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain dan striker Olivier Giroud dari Chelsea, yang mencetak dua gol saat menang 2-1 atas Belanda dua bulan lalu.

Tendangan voli Giroud memanfaatkan umpan silang Benjamin Mendy menjadi puncak pertandingan, saat Prancis mencetak gol penyeimbang Ryan Babel untuk meraih kemenangan pertama mereka di Nations League, melalui Sky Sports:

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan