Link Live Streaming Jepang vs Kanada, Gratis!

JABAR EKSPRES – Berikut link live streaming Jepang vs Kanada yang dapat kamu buka secara gratis.

Link live streaming Jepang vs Kanada kami sajikan di beberapa link berbeda adagar kamu dapat mencoba dari beragam situs.

Untuk mengakses link live streaming Jepang vs Kanada kamu tak perlu membayar, cukup gunakan wifi atau kuota internet saja untuk dapat menontonya.

Pertandingan persahabatan antara Jepang dan Kanada akan berlangsung di Stadion Denka Big Swan di Niigata pada  Jumat, 13 Oktober 2023, pukul 17.35 WIB.

Pertandingan persahabatan Jepang-Kanada adalah yang kedua dalam waktu kurang dari setahun. Keduanya bertemu dalam pertandingan persahabatan.

Meski merupakan laga persahabatan, namun laga Jepang vs Kanada menjanjikan akan berjalan sangat menarik. Belakangan ini, Jepang nampaknya semakin fokus pada laga persahabatan sebelum mengikuti kualifikasi Piala Dunia bulan depan.

Debut Samurai Biru pasca-Piala Dunia mengecewakan, karena tim tidak terkalahkan dalam dua pertandingan pertama mereka melawan Uruguay (1-1) dan Kolombia (kalah 2-1), tetapi mereka telah bangkit kembali dan kini meraih empat kemenangan berturut-turut. , mencetak empat gol atau lebih di setiap kemenangan tersebut.

Selama periode ini, Samurai Hijau memulai dengan cepat dan pantang menyerah, mencetak enam gol dalam 22 menit pertama dan lima gol dalam waktu kurang dari 20 menit.

Baca Juga: Prediksi Skor Jepang vs Kanada, Pertandingan Persahabatan

Konfrontasi Jepang vs Kanada

Kedua tim sudah bertemu sebanyak tiga kali. Jepang meraih dua kemenangan dalam dua pertandingan tersebut, sedangkan Kanada memenangkan pertandingan lainnya.

Kedua tim terakhir kali bertemu dalam laga persahabatan November lalu, di mana Kanada kembali menang 2-1 berkat gol Steven Vitoria dan Lucas Cavallini. Jepang belum mencetak gol dalam 3 pertandingan terakhir.

5 pertandingan Jepang vs Kanada

17 November 2022 Jepang 1-2 Kanada

22 Maret 2013 Jepang 2-1 Kanada

31 Mei 2001 Jepang 3-0 Kanada

5 pertandingan terakhir Jepang

12 September, Jepang 4-2 Turki

10 September, Jerman 1-4 Jepang

20 Juni, Jepang 4-1 Peru

15 Juni, Jepang 6-0 El Salvador

28 Maret, Jepang 1-2 Kolombia

5 pertandingan terakhir Kanada

5 Juli, Kanada 4-2 Kuba

2 Juli, Guatemala 0-0 Kanada

Tinggalkan Balasan