Demokrat Jabar Bantu Warga Atasi Kesulitan Air Bersih

JABARESPRES – Untuk membantu masyarakat yang dilanda krisis air bersih, DPD Partai Demokrat memberikan batuan air secara langsung kepada warga.

Direktur Eksekutif DPD Partai Demokrat Jabar Maulana Hasanudin mengatakan, warga sangat antusias dengan bantuan air bersih ini.

‘’Air bersih di musim kemarau in sangat dibutuhkan, untuk kebutuhan dan keperluan sehari-hari,’’ ujar Maulana dalam keerangannya.

Meurutnya, ada sekitar 400 kepala keluarga (KK) di RW 4 dan RW 11, Kelurahan Palasari, Cibiru, Kota Bandung menerima pasokan air bersih.

Air bersih disalurkan dengan mengerahkan mobil tangki sebanyak 15 ribu liter air berserta membagikan 400 liter minyak goreng.

Pembagian air bersih ini berasal dari aspirasi masyarakat. Sehingga sudah menjadi kewajiban bagi kader partai untuk turun langsung berada di tengah masyarakat.

“Ini menunjukkan wujud kepedulian Partai Demokrat terhadap warga sekarang,’’ kata dia.

Sementara itu, kader Partai Demokrat Ramadaniya mengatakan, sesuai dengan instruksi pimpinan partai, setiap tanggal 14 setiap bulan nya mengadakan bakti sosial kepada masyarakat.

Kebetulan saat ini di berbagai wilayah sangat membutuhkan bantuan suplai air bersih. Dan sudah menjadi kewajiban partai membatunya.

“Seperti sekarang ini, kebetulan kita lagi krisis air oleh sebab itu sangat tepat kalau kita memberikan bantuan air bersih kepada warga,’’Ramadaniya.

Ramadaniya memastikan, kegiatan ksi sosial ini akan terus dilakukan ole para kader partai demokrat beserta para caleg.

Harapannya seluruh caleg bisa langsung meerp aspirasi dengan bertatap muka langsung dengan masyarakat.

“Jadi kegiatan Ini sudah berlangsung sejak bulan Maret dari bulan Maret sampai bulan Oktober ini,” ucapnya.

Hal senada diutarakan Irwan Koesdrajat, menurutnya, Partai dekrat akan selalu memperhatikan nasib rakyat.

Partai demokrat ajan selalu siap memberikan uluran tangan dalam mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari.

“Ini wujud kepedulian Demokrat terhadap warga. Hari ini setiap tanggal 14, pasti ada kepedulian. Dalam konteks itu, Demokrat jeli melihat apa yang dibutuhkan pada saat ini,” tandasnya.

Sementara itu, Asep Wawan merasa bersyukur, karena program ini diakuinya sangat membantu masyarakat, di tengah situasi sosial yang pelik saat ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan